Sign In

Sop Buntut H. Soedik

28 Reviews
Sunter100rb - 200rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Buntut H. SoedikSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Sop Buntut di Jakarta yang Paling Dicari di Musim Hujan
Untuk sop buntut khas H.Soedik ini dibanderol dengan harga Rp 95 ribu, tapi untuk sop buntut bakar dan goreng dibanderol dengan harga Rp 99 ribu. Meskipun harga cukup mahal, tapi kamu nggak bakalan nyesel dengan kelezatannya. Dagingnya empuk dan gurih kuah kaldunya juga enak banget. Nagih!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Sop Buntut Nikmat di Jakarta, Dari Kaki Lima Sampai Bintang Lima
Kamu juga bisa mencoba Sop Buntut H.Soedik yang ada di kawasan Danau Sunter ini. Menu yang banyak dipesan adalah sop buntut gorengnya. Di sini kamu bisa makan sop buntut dengan siraman kuah yang tidak terlalu berminyak. So, kamu tidak akan merasa eneg kalau makan hingga tetes kuah terakhir deh.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Olahan Daging Sapi Paling Menarik Hati di Jakarta
Setelah iga sapi tadi, ada juga nih buntut-nya! Makan sop buntut khas tempat ini dikala sore ataupun saat mendung, pasti rasanya jadi dua kali lebih nikmat! Oh iya selain itu, kamu juga bisa pilih ingin yang goreng ataupun dibuat sop. Nyam!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sop-sopan buat Suap-suapan Habis Hujan-hujanan
Perhatikan baik-baik tampilan sop iga goreng H. Soedik ini. Dari situ aja kita bisa tahu kalo daging yang ada emang benar-benar empuk. Kuahnya emang ga begitu kental, emang, tapi gurihnya ga ketulungan. Hmmm.. sedap nian!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Sop Buntut untuk Menghangatkan Hati yang Pilu
Selain buntut bakar tadi, ada juga nih sop buntut goreng yang jadi favorit dari tempat ini. Tampilannya aja udah menggugah selera begitu. Di samping itu kamu juga bisa tetap bebas memilih ingin yang goreng atau rebus. Tenang, semuanya tetap luar biasa!  

Featured in articlesSee all articles >

6 Sop Buntut di Jakarta yang Paling Dicari di Musim HujanBiar Pinggiran, 5 Tempat Makan di Tanjung Priok Ini Selalu Jadi Andalan!Sop Buntut Nikmat di Jakarta, Dari Kaki Lima Sampai Bintang Lima

Featured in guidesSee all guides >