Sign In

Sop Buntut Ibu Henny

14 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Buntut Ibu HennySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
5 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sensasi Pedas Nikmat dari Menu Rica-Rica Ini Wajib Kamu Cobain
Dua bahan makanan yang jadi menu andalan di sini adalah iga dan buntut sapi. Untuk olahan rica-rica bisa kamu jumpai di menu sop buntut rica-rica seharga Rp 60k. Penyajiannya sangat rapi, buntut bakar yang dilumuri bumbu rempah rahasia disajikan di atas piring dan dilengkapi dengan sop kentang dan wortel dalam wadah yang terpisah. Kuahnya bening, gurih, dan seger banget, cocok dengan buntut sapinya yang empuk.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Sop Buntut di Jakarta yang Paling Dicari di Musim Hujan
“Dijamin enak, tidak enak gratis” itu adalah slogan tempat ini. Jadi kalau nggak enak, nggak usah bayar. Tapi kamu pasti suka banget. Tekstur dagingnya empuk serta kuah kaldunya yang gurih semakin terasa lezat ketika disantap ketika hangat. Beberapa menu andalan di sini adalah Sop Buntut Bakar, Sop Buntut Goreng, Sop Buntut Kuah, Sop Buntut Rica-rica, dan Sop Buntut Saus Cabe Hijau. Selain itu kamu juga pilih mau buntut sapi lokal atau sapi Autralia. Tertarik buat nyicipin kan?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kehangatan Sop Buntut Paling Maknyus di Jakarta
Untuk bisa menikmati sop buntut di restoran ini memang mengocek harga cukup mahal, yaitu Rp 110 ribu. Tapi dijamin banget kamu bakalan terpuaskan dengan kelezatan dan porsinya yang cukup besar. Daging yang dipakai juga daging sapi Australia. Jadi nggak heran kalau dagingnya empuk dan enak banget. Rasanya super mantap!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Khas Betawi yang Juara di Hati!
Jangan cuma dilihat, foto Sop Buntut Bakar ini memang terlihat menggoda. Sop Buntut Ibu Henny memang sudah terkenal sejak lama dalam penyajian sop buntut, makanan khas Betawi yang tak pernah habis dimakan jaman. Sausnya yang gurih, ditambah bumbu yang meresap ke daging membuat tiap gigitan jadi nikmat.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Sop Buntut Nikmat di Jakarta, Dari Kaki Lima Sampai Bintang Lima
Masih di kawasan Kelapa Gading, ada juga restoran sop buntut enak yaitu Sop Buntut Ibu Hennya. Tidak hanya sop buntut sapi biasa, di sini kamu bisa makan Sop Buntut Sapi Australia dengan daging yang empuk dan siraman kuah yang segar serta gurih. Jangan lupa tambahkan emping dan sambal ya!
Jun Ki
0 photos
0 reviews
Bener bgt tagline nya gak salah, kl gak enak makan gratis. masalhny ini enak banget! iga n sup buntut nya lembut, gak bau and bikin nagih terus! cm habus minum kuahnya haus terus c, jd kyknya mincinny jg lumayan bnyk 😅
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sop Olahan Daging Sapi yang Bisa Bikin Dingin Kabur
Selain iga sapi, olahan daging sapi yang juga gak kalah enak tuh adalah buntut. Salah satu sop buntut yang punya rasa nikmat ya Sop Buntut Ibu Henny. Di sini sop buntutnya disajikan dengan sayuran kayak wortel di kuahnya. Yakin deh enak, kalo gak enak kamu bisa minta balikin tuh uang kamu. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sop-sopan buat Suap-suapan Habis Hujan-hujanan
Kamu udah pernah nyobain Sop Buntut Ibu Henny? Kalo belum, kamu wajib banget cobain makanan ini. Kuahnya yang bening tapi gurih, enak banget dan cocok buat maen suap-suapan sama kekasih. Iga bakarnya juga empuk dan bumbunya meresap. Perfecto!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Sop Buntut untuk Menghangatkan Hati yang Pilu
Sop buntut masakan Ibu Henny juga salah satu yang juara. Salah satu yang bikin rasanya makin nikmat dan dominan adalah buntut bakar-nya. Ada pula dua jenis buntut bakar yang disediakan, yaitu lokal dan Australia. Pecah banget!  
Isabella Hazel
0 photos
0 reviews
So Yummy
Saya pernah mencoba ayam bakarnya yang di sunter, rasanya enak dan harganya tidak terlalu mahal, kali ini saya mencoba sop iga bakar, dan rasanya enak

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Iga Enak di Kelapa Gading yang Bikin Mendadak Lapar5 Sensasi Pedas Nikmat dari Menu Rica-Rica Ini Wajib Kamu Cobain6 Sop Buntut di Jakarta yang Paling Dicari di Musim Hujan

Featured in guidesSee all guides >