Sign In

Sop Kaki Kambing Dudung Roxy

4 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Kaki Kambing Dudung RoxySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Febrianisa febrianisa
0 photos
0 reviews
Relatif lebih nyaman
Meski sekedar kios, sejauh ini mereka yang tempatny relatif terjaga kebersihan makanan (daging berikut kaki kambing) dan penyajiannya. Di sini gak perlu takut gerah ataupun bau apek saat menikmati soto betawi andalan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan yang Makin Nikmat Saat Kamu Seruput
Pertama ada Sop Kaki Kambing Dudung Roxy yang ada di Mall Ambasador nih. Sop yang menggunakan santan ini rasanya nikmat banget dengan daging kambing yang empuk, menyeruput kuahnya yang gurih bakalan bikin kamu ketagihan deh!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sop-sopan buat Suap-suapan Habis Hujan-hujanan
Kalo Haji Dudung sih juaraaaaakkk. Sop kaki kambing yang satu ini emang juara banget. Kuahnya yang terbuat dari susu dan minyak samin, benar-benar gurih, terus meresap ke dagingnya. Enah banget. Ga salah, kalo Haji Dudung ini berhasil membawa Roxy ke next level. Yap, berkat H. Dudung, Roxy ga semata elektronik belaka, tapi juga sop kaki kambing!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan buat Kamu yang Lagi Flu
Restoran ini emang tersohor berkat sop kaki kambingnya. Tapi, kalau kamu lagi flu, mending makan soto betawinya deh. Kaldunya yang kental dan dagingnya yang empuk akan membuat nafsu makanmu berlipat.

Featured in articlesSee all articles >

Makanan yang Makin Nikmat Saat Kamu Seruput7 Sop-sopan buat Suap-suapan Habis Hujan-hujanan7 Makanan buat Kamu yang Lagi Flu

Featured in guidesSee all guides >