Sign In

Sop Kaki Kambing Dudung Roxy

7 Reviews
RoxyBelow 100rb
Hours 17:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Kaki Kambing Dudung RoxySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
50 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Menu Kambing di Jakarta yang Paling Laris Diburu
Kepikiran cari sop kambing paling enak di Jakarta? Pasti jawabannya sop kambing dudung roxy. Tinggal pilih mau isian daging, paru, babat, kaki, lidah, atau campur. Serunya lagi, yang paling juara di sini apalagi kalau bukan kuah susunya yang segar komplit dengan irisan tomat dan emping. Wah, siapa coba yang sanggup menola? Seporsi sop kambing nan legendaris seharga Rp 50k ini jangan sampai kamu lewatkan deh!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sop Kambing Paling Terkenal dengan Kelezatannya di Jakarta Barat
Siapa yang tidak kenal dengan sop kaki kambing yang satu ini? Yap, Sop Kaki Kambing Dudung Roxy sudah sangat populer di sejak 1976. Meskipun sudah banyak terdapat di mall-mall besar di Jakarta, tapi cabang pusatnya yang ada di Jl. Biak, Roxy, Jakarta Barat selalu saja diminati pemburu daging kambing lezat dari segala penjuru, bahkan ada yang datang dari luar kota. Kamu pun pasti dibuat penasaran bagaimana kelezatan kuah, daging, dan isi dari Sop Kaki Kambing Dudung Roxy. Iya, kan?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Kaki Lima Legendaris di Jakarta yang Nggak Ada Matinya
Berjualan di sore hingga malam hari, Sop Kaki Kambing Dudung Roxy ini cocok banget buat menghangatkan tubuh. Ditambah lagi sop satu ini punya rasa gurih yang bisa bikin ketagihan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sajian Torpedo Buat Naikin Stamina
Sop Kaki Kambing Dudung yang ada di Roxy ini memang sudah terkenal dengan sajian sop kaki kambingnya. Nggak cuma itu, mereka juga menjual torpedo buat kamu yang ingin punya stamina kuat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sop Kaki kambing Paling Mantap di Jakarta
Nah, kalo tempat makan sop kaki kambing yang satu ini udah terkenal banget, dan bahkan udah punya banyak cabang di tempat lain. Gimana gak terkenal, sop kaki disini tuh emang enak banget, kuahnya yang terbuat dari susu ini pake minyak samin makanya gurih banget dan kaki kambingnya lembut banget.
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Better than Oong / Tiga Saudara
The meat is much more succulent and very tasty. Recommended!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Indonesia untuk Kamu Si Nocturnal!
Penggemar sop kaki kambing pasti sudah pada tahu nih Sop Kaki Kambing Dudung Roxy yang legendaris. Sop kaki kambing ini emang baru buka dari sore hari sampai malam hari. Walaupun ada di warung tenda dan pinggir jalan, Sop Kaki Kambing Dudung Roxy ini selalu ramai. Kamu yang kelaparan tengah malam bisa makan di sini nih!

Featured in articlesSee all articles >

6 Sajian Daging Khas Kaki Lima yang Murmer Banget!6 Menu Kambing di Jakarta yang Paling Laris Diburu 5 Sop Kambing Paling Terkenal dengan Kelezatannya di Jakarta Barat

Featured in guidesSee all guides >