Sign In

Sop Kaki Kambing Irwan

4 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 08:00 - 16:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Kaki Kambing IrwanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Barito yang Selalu Sukses Bikin Ngiler
Siapapun yang sering jalan-jalan di sekitaran Barito, pasti sudah tidak asing lagi dengan Sop Kaki Kambing Irwan. Terletak sejajar dengan pasar hewan dan buah Barito, membuat kedai yang buka setiap harinya hingga pukul 12 malam ini sangat mudah ditemukan. Sop Kaki Kambing Campur di sini dihargai Rp 45 ribu per porsinya. Walaupun terdengar cukup mahal, tapi kamu wajib cobain langsung, agar percaya kalau sop yang berisi banyak potongan kaki kambing, emping, dan kuah yang menggunakan minyak samin ini memang terbukti kelezatannya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Super duper enak!
Penasaran banget dari dulu kesini karena terkenal gurih dan beda. Pesan 1 porsi Sop Kaki Kambing Campur plus Nasi, seharga 40ribu. Pertama nyicipin kuahnya super duper gurih dan enak karena pakai minyak nabati. Dagingnya juga banyak dan ngenyangin!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sajian Torpedo Buat Naikin Stamina
Sajian torpedo di Sop Kaki Kambing Irwan ini bakalan bisa bikin stamina kamu naik lagi. Torpedo yang dimasak menjadi sop pun bisa kamu beli barengan dengan sop kaki kambingnya, lho!  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Lupakan Kolesterol dan Santap 8 Sop Kambing Top di Jakarta Ini
Berkelana di kawasan Blok M rasanya kurang lengkap jika belum mampir untuk mencicipi kenikmatan sop kaki kambing di kedai Sop Kaki Kambing Irwan. Sajian sop kambing yang satu ini tergolong unik karena menggunakan campuran susu sapi untuk membuat rasa kuah semakin gurih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sop Kambing Paling Diburu di Jakarta5 Kuliner di Barito yang Selalu Sukses Bikin Ngiler 5 Kaki Lima di Barito yang Nikmatnya Nggak Berubah Sejak Dulu

Featured in guidesSee all guides >