Sign In

Soto Banjar "Nyaman" Antasari Ibu H Amir

15 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Banjar "Nyaman" Antasari Ibu H AmirSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Soto Kuah Susu di Jakarta yang Enaknya Menyentuh Kalbu
Di samping soto betawi, ternyata susu pun turut digunakan untuk menambah rasa gurih pada soto banjar, seperti yang dibuat oleh kedai Soto Banjar “Nyaman” Antasari Ibu H. Amir. Guna mendapatkan soto banjar kuah susu lengkap dengan sepiring nasi putih, kamu wajib menyediakan uang sebesar Rp 30.000. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kenikmatan 5 Soto Banjar di Jakarta yang Menggoda Iman
Kawasan Cilandak juga menjadi tempat bersarangnya kenikmatan Soto Banjar. Kedai Soto Banjar “Nyaman” Antasari Ibu H. Amir, itulah nama tempat makan yang siap menyambutmu dengan Soto Banjar nikmat seharga Rp 28.000,00 sejak pukul 08.30 hingga 21.30.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Soto Banjar Terlezat yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta
Soto yang berada di daerah Cilandak ini juga sudah terkenal dengan sajian sotonya yang menggoda selera. Berbeda dengan soto kebanyakan yang ayamnya disuwir, di Soto Banjar "Nyaman" Ibu H Amir ini ayamnya disajikan utuh dengan tulangnya. Kuahnya yang kuning bening ini berpadu sempurna dengan isian sotonya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Soto Banjar. Ini dia soto kebanggaan orang suku Banjar, Kalimantan Selatan. Di restoran ini kamu bisa pesan Soto Banjar yang dibikin dari bahan utama dari soto ini adalah ayam dan kuahnya punya aroma harum rempah-rempah kayak kayu manis, biji pala, dan cengkeh. Biasanya disajikan pakai tambahan perkedel atau kentang rebus, rebusan telur, dan ketupat. Mantap kan!

Featured in articlesSee all articles >

6 Soto Kuah Susu di Jakarta yang Enaknya Menyentuh KalbuKenikmatan 5 Soto Banjar di Jakarta yang Menggoda Iman5 Soto Banjar Terlezat yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >