Sign In

Soto Betawi Bang Ipin

8 Reviews
Mangga DuaBelow 100rb
Hours 10:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Betawi Bang IpinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Ga kenal waktu
Biasanya kalau orang berkunjung ke itc mangga dua selain berbelanja, salah satunya adalah makan !! . . Kedai soto yang terletak di itc mangga dua ini termasuk salah satu kedai soto Betawi yang sangat ramai sekali, tak peduli mau pagi, siang, ataupun sore . . Kedai soto ini menawarkan jenis soto Betawi dengan menggunakan kuah tipikal campuran susu dan sedikit santan . . Tempat : Soto Betawi bang Ipin Alamat : ITC Mangga Dua lantai 3, Mangga dua, Jakarta Utara Halal Jam buka : 9-17.00 . Menu yang dipesan 1.Nasi + Soto campur ( IDR 27.000) . Penilaian Untuk isiannya terdiri dari paru garing,babat, serta daging yang dikombinasikan dengan kentang dan tomat selain itu kuah yang lezat menjadi salah satu alasan mengapa soto ini digemari oleh para pengunjung . . Untuk harganya pun masih termasuk ramah di kantong karena porsian nasi yang cukup banyak pula
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Soto daging betawi yg harus dicoba
Stiap ke mangga dua musti mampir ke soto betawi dinl sini. suka dengan rasa kuahnya krn dicampur susu dan dagingnya juga lembut. tempatnya selalu rame tp ga perlu tunggu lama koq, pelayanannya juga cepat dan harga ekonomis. must try..
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Mesti Dicoba Saat Belanja di ITC Mangga Dua
Sebelum meninggalkan ITC Mangga Dua, jangan lupa untuk menjajal kenikmatan Soto Betawi Bang Ipin. Potongan daging empuk dan rasa gurih kuah soto niscaya mampu memuaskanmu. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan yang Mesti Dicoba Saat Belanja di ITC Mangga Dua

Featured in guidesSee all guides >