Sign In

Soto Betawi H Mamat

5 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Betawi H MamatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Soto Betawi H. Mamat yang satu ini memang terkenal banget guys. Kalau di tempat lain Soto Betawi disajikan dengan kuah yang melimpah, lain ceritanya kalau di sini. Soto Betawi H. Mamat menyajikan Soto Betawi yang tidak banyak menggunakan kuah, yaitu Soto Oseng, namun rasanya yang nggak kalah dibandingkan tempat lainnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Soto Betawi yang Jadi Langganan Selebriti
Kalau gerai Soto Betawi H. Mamat tentu sudah banyak orang tahu mengingat cabangnya yang sudah ada dimana-mana. Sajian soto betawi di sini pun banyak digemari banyak orang dan harus sabar antre kalau mau cobain.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Soto Betawi Legendaris yang Lezatnya Susah Dilupakan
Kedai soto Betawi yang ini selalu ramai pengunjung. Wajar saja, soalnya sotonya memang enak banget. Daging sapinya empuk banget. Porsinya juga cukup besar. Hati-hati jadi ketagihan ya sama kelezatannya.
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Best soto betawi so far that i try @ Kelapa Gading
Salah satu soto yg paling saya suka.. lokasi dekat dengan kantor dan berAC Kuahnya bersantan dan beminyak banget cuma waktu diseruput rasanya manis gurih dan pas dengan lidah. Dagingnya juga empuk karena direbus matang dan cukup banyak. Ditambah lagi dengan tomat dan emping jd lbh bervariasi. Bole minta tambahan bawang goreng lagi. Must try... ! 😍😍😍 Untuk harga masih oke mengingat rata2 harga makanan di kelapa gading dan lokasi yang cukup bagus. Service 4/5 krn cepat Food 4/5 Location 4/5 Price 4/5
Indah m
0 photos
0 reviews
Selamat Ulang Tahun Jakarta! Nyok, Ramai-Ramai Makan Soto Betawi!
Mesti buru-buru kalau mau beli soto di sini. Kalau sudah menjelang siang, biasanya langsung ludes. Maklum saja, rasanya benar-benar juara. 

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta5 Soto Betawi yang Jadi Langganan Selebriti6 Soto Betawi Legendaris yang Lezatnya Susah Dilupakan

Featured in guidesSee all guides >