Sign In

Soto Betawi H. Mamat

11 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 08:30 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Betawi H. MamatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
9 ratings
Devid Flambo
0 photos
0 reviews
rasa santannya brasa..maknyus..dagingnya gede2..
rasa santannya brasa..maknyus..dagingnya gede2..
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Soto Nusantara Yang Bisa Kamu Rasakan di Jakarta
Ada juga sajian soto Betawi dengan kuahnya yang diracik dengan tambahn santan, ditambah dengan potongan daging, jeroan, tomat, juga emping. Untuk menikmati kelezatan soto ini, kamu bisa datang ke Soto Betawi H. Mamat yang termasuk kedai soto legendaris! Irisan dagingnya yang royal, potongan tomat, berpadu sempurna dengan kuah gurihnya. Apalagi jika ditambah dengan seporsi tumisan daging dari H. Mamat yang tersohor banget!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Makan Enak Seharian di Kawasan Serpong
Kita beralih ke menu makan siang. Kedai soto yang satu ini termasuk yang paling populer di kawasan Serpong. Semangkuk porsinya, kamu akan menikmati kuah santan yang super gurih, juga irisan daging yang banyak dan empuk. Oh iya, jangan lupa untuk memesan menu gorengannya yang cukup unik karena berupa daging dan jeroan yang ditumis dengan bawang. Enak banget!
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Nah! Inilah Cabe-cabean Para Food Blogger
Siapa sih anak Tangerang yang nggak tahu sama Soto Betawi H. Mamat? Soto ini terletak di BSD City yang kira-kira 100m dari Teras Kota, tetapi udah banyak cabang di berbagai tempat. Beberapa menu dari tempat ini sangat terkenal seperti Soto daging dengan kuah santannya dan Oseng-oseng yang lengkap dengan potongan rawitnya. Rasa rawit yang telah dioseng dan di campur dengan daging benar-benar membuat lidah kamu serasa mau menari deh. Buat kamu yang senang pedas, cocok banget nih order Oseng-oseng dengan rawitnya. Hmm….. kaya yang di post Instagram @ajakmakan, duh rawitnya menggoda banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak yang Bisa Kamu Temuin di Kawasan Serpong
Mulai perjalanan kulinermu dengan melangkahkan kaki sejenak ke sini. Soto Betawi H. Mamat udah terkenal kenikmatannya, lho. Kuah soto yang pas dan gurih banget, dicampur dengan gigitan daging yang empuk. Pasti luar biasa!

Featured in articlesSee all articles >

7 Soto Nusantara Yang Bisa Kamu Rasakan di JakartaMakan Enak Seharian di Kawasan SerpongNah! Inilah Cabe-cabean Para Food Blogger

Featured in guidesSee all guides >