Sign In

Soto Ceker Pak Ali

3 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 16:30 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Ceker Pak AliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
14 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Soto Ceker Gurih Buat Hangatkan Makan Malam mu
Soto ceker yang cukup legendaris dengan kelezatan yang nggak berubah ini setia berjualan dengan gerobak sotonya lengkap dengan tenda makan sederhana. Semangkuk soto dengan kuah bening berisi potongan ceker ayam yang super empuk bisa kamu nikmati seharga Rp 13k. Di setiap meja saji juga disediakan aneka sate jeroan seperti sate usus dan sate ati ampela sebagai pelengkap makan malam kamu. Semakin malam semakin ramai, jadi jangan sampai kehabisan ya!
Dhidhit Junaedi
0 photos
0 reviews
Hmm..,, buat yg suka ceker.. patut dicoba Soto ceker Pak Ali...👌🏻
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Soto Ceker Lezat untuk Menu Sahur dan Buka Puasa
Di sini, kamu bisa nikmatin soto ceker lengkap dengan bihun, daging ayam, dan tentunya ceker ayam yang lezat banget dan bikin nagih. Ngga cuma itu, ada juga pilihan jeroan yang bisa kamu pilih dan dicampurin ke sotonya. Kuah hangatnya segar dan bumbunya sangat gurih. Serunya lagi, soto ceker ini punya harga yang cukup murah, karena dibawah 15K. So, kamu bisa nambah lagi dan lagi tanpa takut bangkrut, kan?

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Sarapan yang Selalu Jadi Buruan Orang Jakarta5 Soto Ceker Gurih Buat Hangatkan Makan Malam mu7 Soto Ceker Lezat untuk Menu Sahur dan Buka Puasa

Featured in guidesSee all guides >