Sign In

Soto dan Sop Betawi Bang Nawi

3 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 09:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto dan Sop Betawi Bang NawiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Ngeliatnya saja sudah bikin ngiler, apalagi kalau sudah cobain langsung Soto dan Sop Betawi Bang Nawi, ya? Nggak perlu diragukan lagi guys, buruan datang ke cabangnya yang ada di Tanjung Duren, karena kuah sotonya menggunakan bahan dasar susu dan potongan dagingnya berlimpah! Yumm!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Soto Kuah Susu di Jakarta yang Enaknya Menyentuh Kalbu
Soto betawi dengan kuah susu juga bisa kamu temukan di kedai Soto dan Sop Betawi Bang Nawi di bilangan Sunter. Untuk menunjang kenikmatan soto kuah susu ini, kamu bisa memilih isi soto favoritmu, seperti daging, ayam, ceker, iga sapi atau sumsum.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Soto Iga & Sop Buntut Bang Nawi
Diundang ke cabang citra garden sebenernya, berhubung adanya yg ini sama sunter kita pilih ini krn yg di sunter beda org yg ngurus katanya. Kita dpt kesempatan untuk cobain menu yg ada seperti biasanya, sop/soto daging, sop/soto iga, dll tp ada 1 menu yg gak ada disini dan cm ada di cabang citra yaitu oseng daging. Kalau kalian tinggal atau kerja daerah sana, nggak usah khawatir mereka ada di gofood, jd tgl pesen deh :) anw disini sotonya unik, apa yg bikin unik? Yg bikin unik itu kuahnya, krn kuahnya bukan santan tapi dari susu, cobain dulu baru bs komentar, enak loh 😊 semua menunya enak2 kok disini, dagingnya empuk bgt, gak susah dikunyah, pelayananannya jg ok, bersih jg tempatnya. Jd bolehlah ini dicoba, klo di citra garden kejauhan, di tj duren jg gak apa, asal jgn cari oseng daging aja, hehe

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta6 Soto Kuah Susu di Jakarta yang Enaknya Menyentuh Kalbu

Featured in guidesSee all guides >