Sign In

Soto Gebraak Cak Anton K

4 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Gebraak Cak Anton KSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Christina Ari Widiastuti
0 photos
0 reviews
soto campur
seporsi yang mengenyangkan 😁
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sekaligus "Ngabur" Orang Kantoran Setiabudi
Pengin makan makanan yang bikin melek? Datang saja langsung ke Soto Gebraak Cak Anton K. Walaupun tampilan sotonya cenderung sama seperti soto ayam pada umumnya, tapi kamu bakal merasakan sensasi kaget makan di kedai soto yang buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Tapi hati-hati keselek, ya. Karena sesuai namanya, kamu bakalan setia ditemani dengan suara mengagetkan yang berasal dari botol yang digebrak ke atas meja oleh sang peracik. Jadi, kamu nggak akan suntuk lagi, kan?
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Makan Soto sambil Kaget
Rumah makan spesialis soto ini sudah cukup terkenal dengan bukti banyak artis sudah pernah mampir buat makan di sini. Tempatnya memang agak kurang nyaman, karena ngga ada AC dan space yang terbatas. Pengunjung yang rame bikin suasana makin panas. Menu yg kt order di sini Soto Ayam (Rp 20k), Soto Campur Ayam Daging (Rp 20k), dan aneka gorengan seperti perkedel kentang dan sate paru (@Rp 3.5k). Rasa soto-nya mnrtku cukup oke. Kuah-nya bening dengan rasa yang segar, apalg dgn tambahan perasan jeruk lemon. Tp buat ak pecinta rasa gurih, rasa soto ini kurang gurih aja. Selain itu sensasi makan di sini, customer beberapa kali dikagetkan dengan gebrakan botol ke meja, sesuai namanya Soto Gebraak.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Sarapan Paling Enak di Sekitaran Setiabudi
Hmm, sarapan dengan makanan hangat dan berkuah kayaknya nikmat ya. Nah, Soto Gebrak Setiabudi siap menyajikan aneka soto buat kamu yang ngidam menyantap makanan hangat dan berkuah sebelum berangkat ke kantor. Yakin deh, kelezatannya akan membuatmu semangat untuk memulai hari!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Sekaligus "Ngabur" Orang Kantoran Setiabudi7 Tempat Sarapan Paling Enak di Sekitaran Setiabudi9 Makanan GOKIL Yang Bakal Bikin Kamu Kangen SURABAYA!

Featured in guidesSee all guides >