Sign In

Soto Jakarta Pak H. Yus

30 Reviews
MentengBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Jakarta Pak H. YusSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Masih di daerah Menteng, Jakarta Pusat, ada Soto Betawi yang terkenal juga nih. Soto Jakarta Pak H. Yus menyajikan Soto Betawi yang isinya bisa kalian campur sendiri. Mulai dari daging, paru, urat, kikil, dll. Yang membedakan soto ini dengan soto betawi pada umumnya adalah kuahnya menggunakan susu murni,lho!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Soto Betawi Legendaris yang Lezatnya Susah Dilupakan
Soto Betawi yang ini punya rasa yang cukup berbeda dengan soto Betawi pada umumnya. Kalau biasanya kuah soto terbuat dari santan, di sini terbuat dari susu murni. Daging sapinya empuk dan gurih. Buat kamu yang suka pedas, jangan lupa tambahkan sambalnya juga. Biar makin nendang kenikmatannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Super Enak dan Murah di Menteng
Berwisata kuliner di Jakarta rasanya kurang lengkap jika belum mencicipi hidangan khas ibukota yang bernama Soto Betawi. Di wilayah Menteng, kamu dapat menemukan Soto Betawi lezat di kedai Soto Jakarta Pak H. Yus. Soto yang menggunakan susu sapi asli ini dibanderol dengan harga Rp 32.000,00 untuk ukuran standar dan Rp 48.000,00 untuk ukuran jumbo.​
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Soto Betawi Paling Legendaris Di Jakarta
Satu kata yang paling cocok buat soto ini: unik! Kalo soto betawi pada umumnya menggunakan santan sebagai bahan dasar, soto di sini menggunakan susu murni. Satu porsi harganya Rp. 32.000, worth it banget untuk mencicipi unik dan mantapnya soto ini!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta6 Soto Betawi Legendaris yang Lezatnya Susah Dilupakan9 Kuliner Super Enak dan Murah di Menteng

Featured in guidesSee all guides >