Sign In

Soto Kudus Kencana

6 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Kudus KencanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Sarapan Paling Murah Meriah di Kebon Jeruk
Menu sarapan yang berkuah hangat memang pas banget di perut. Yuk pesan seporsi soto kudus campur seharga Rp 24k yang sangat menggiurkan karena taburan bawang putih goreng yang melimpah di atasnya. Ciri khas yang terlihat adalah kuahnya yang light dengan cita rasa gurih. Cocok dipadukan dengan aneka sate seperti sate kerang dan sate telur puyuh.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Soto Kudus Paling Maknyus di Jakarta
Mangkuk kecil dan sendok bebek stainless jadi ikon utama soto kudus, begitu juga di kedai soto yang satu ini. Siapkan budget sebesar Rp 24k dan seporsi nasi soto hangat siap disantap. Satu hal yang bikin beda, kedai ini juga menyediakan varian lontong soto kudus buat kamu yang kurang suka dengan nasi. Jangan lupa lahap bareng emping dan bakwan jagung ya. Wah, langsung bikin ngiler kan!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Baik Untuk Kiper
Di mana-mana, Soto Kudus itu emang porsinya kecil. Begitu juga dengan Soto Kudus Kencana ini, porsinya kecil tapi enak. Makanan ini cocok banget buat jomblo, eh kiper. Soalnya porsinya ga banyak. Lagian, buat apa juga jomblo makan banyak-banyak, pacaran aja enggak.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Soto Kudus Paling Maknyus di Jakarta
Di Soto Kudus Kencana, kalo kamu pesen yang dicampur nasi, kamu hanya perlu bayar 17 ribu saja. Sedangkan kalo dipisah, harga nya menjadi 22 ribu. Mungkin karena kalo di pisah, porsi soto dan nasi nya lebih banyak ya? Kuah nya sudah cukup asin, jadi mungkin gak perlu ditambah garam lagi. Kalo kamu familiar sama daerah Jakarta Barat, pasti tau kan gedung RCTI? nah, soto kudus ini ada di dekat gedung RCTI.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Porsinya Dikit tapi Worth It
Mangkuk porselen kecil dan sendok bebek. Dua hal itu emang udah jadi ciri khas dari makanan yang satu ini, soto kudus. Malah agak aneh juga rasanya kalau soto khas dari salah satu daerah di Jawa Tengah ini disajikan dalam porsi yang besar, seperti soto-soto kebanyakan. Soto Kudus Kencana, misalnya. Meski porsinya dikit, tapi ga ngecewain kayak mantanmu yang ninggalin kamu dan memilih pria lain. Kamu ga perlu nambahin condiment apapun ke dalam mangkuk soto ini, soalnya emang udah gurih. Kuahnya segar dan punya aroma bawang putih yang kuat. Dagingnya juga empuk. Ga rugi deh.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Soto Kudus Enak di Jakarta
Di Soto Kudus Kencana, kamu bakal punya pilihan buat makan soto Kudus dengan lontong atau nasi. Jangan lupa buat nyobain beberapa sate yang disajikan juga sebagai side dish.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sarapan Paling Murah Meriah di Kebon Jeruk 5 Soto Kudus Paling Maknyus di Jakarta7 Makanan yang Baik Untuk Kiper

Featured in guidesSee all guides >