Sign In

Soto Kudus Senayan

11 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Kudus SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Soto yang Siap Menghangatkan Saat Jakarta Diguyur Hujan
Selain soto betawi, ada juga Soto Kudus Senayan. Menu yang satu ini umumnya disajikan pada sebuah mangkuk kecil yang nasi dan sotonya dicampur menjadi satu. Walaupun terlihat kecil, kamu akan tetap merasa puas dan cukup kok dengan porsinya. Supaya makin segar, jangan lupa tambahkan perasan jeruk, ya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Soto Kudus. Soto yang disajikan dalam mangkuk kecil ini patut banget kamu cobain. Meskipun kelihatannya punya porsi yang kecil, tapi percaya deh kamu tetep bisa kenyang kok apalagi kalau makannya pakai nasi. Soto yang ini pakai kuah bening, dan di dalamnya ada potongan daging ayam, daun bawang, tauge, dan diberi taburan bawang putih goreng yang bikin sotonya makin gurih. Oh iya, kamu juga bisa tambahi perasan jeruk nipis biar makin segar.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Soto Kudus Paling Maknyus di Jakarta
Harganya memang agak sedikit lebih mahal dibandingkan 2 tempat makan diatas. Satu porsi Nasi Soto Kudus (nasi nya di campur) bisa kamu nikmati dengan bayar 20 ribu, tapi kalo dipisah kamu malah perlu bayar 27 ribu + satu porsi nasi dengan harga 7 ribu. Jadi lebih baik pesen yang dicampur aja ya.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan di Bawah 50 Ribu Rupiah Pt. II
Dengan merogoh kocek kurang dari 50 ribu, kamu bisa makan Soto Kudus lengkap pakai nasi. Kalau mau lebih maksimal, cobain gorengan dan berbagai jenis sate mereka. Makan disini enak tapi tetap bisa hemat.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Soto Kudus Enak di Jakarta
Soto Kudus Senayan yang punya banyak cabang ini enak banget. Dibuat dengan ayam kampung yang tentu saja sehat, Soto Kudus yang satu ini memang punya kualitas.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Es Cincau Paling Enak di Jakarta
Bisa dibilang kalau es cincau dari Soto Kudus Senayan ini lumayan modern karena menggunakan cappucino. Kesegarannya cukup nendang, pas banget buat sore-sore.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Legendaris Paling Enak Di Sekitaran GBK 5 Soto yang Siap Menghangatkan Saat Jakarta Diguyur Hujan8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >