Sign In

Soto Kuning & Bening Pak Dayat

4 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Kuning & Bening Pak DayatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hangat di Bogor Untuk Hangkatkan Perutmu Saat Buka Puasa
Hujan-hujan juga paling cocok ditemani dengan soto. Soto Kuning Pak Dayat adalah soto yang punya kuah dari santan sedangkan soto bening ya tidak pakai santan. Biasanya ditambah dengan bawang goreng, seledri dan perasan jeruk membuat rasa soto ini semakin mantap!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Makanan Bogor Yang Wajib Kamu Coba.
Nah kalo ke Bogor rasanya kurang afdol kalo kamu gak nyobain Soto Kuning. Soto Kuning ini tuh soto yang punya kuah dari santan dan punya isian daging sapi dan juga jeroan sapi. Soto Kuning ini punya rasa yang asin dan juga gurih, ditambah bawang goreng dan seledri bikin rasa dari Soto Kuning ini bener-bener mantap buat kamu cobain.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Kaki Lima di Bogor yang Terkenal Sejak Dulu
Gak bermaksud ngulang-ngulang soto, tapi kenyataan emang ngebuktiin kalau Soto Pak Dayat juga salah satu kaki lima di bogor yang terkenal sejak dulu. Di sini, kamu bisa pilih sendiri jenis daging yang kamu sukai. Selain itu, tempatnya, meski sama-sama di Jalan Suryakencana, lebih nyaman dan tenang dibanding tempat soto-sotoan lainnya. Oia, soto kuning atau bening di sini berharga lebih murah dibanding soto lainnya di Bogor. Mampirlah...
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Kaki Lima Legendaris di Bogor yang Harus Kamu Coba
Soto kuning atau yang juga dikenal sebagai soto Bogor memang merupakan salah satu kuliner paling diburu di kota hujan ini. Biasanya para penjual soto memang menyajikan dua jenis soto, kuning dan bening. Soto kuning sendiri menggunakan santan dan berbagai rempah-rempah yang membuat warna kuahnya menjadi kuning, sementara kuah bening tidak menggunakan santan sama sekali. Soto diisi dengan berbagai pilihan daging dan jeroan dan disajikan dengan sambal dan jeruk nipis. Seger banget deh! Nah kalo kamu pengen ngerasain soto Bogor yang dasyat, kamu harus coba ni soto milik pak Dayat ini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Hangat di Bogor Untuk Hangkatkan Perutmu Saat Buka Puasa10 Makanan Bogor Yang Wajib Kamu Coba.7 Kaki Lima di Bogor yang Terkenal Sejak Dulu

Featured in guidesSee all guides >