Sign In

Soto Madura Juanda

5 Reviews
GambirBelow 100rb
Hours 07:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Madura JuandaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
56 ratings
Hamq Yassana
0 photos
0 reviews
I like it, i love it, for breakfast, lunch and dinner go head
William Winardi
0 photos
0 reviews
Lumayan
Soto daging: seger walaupun sambelnya gak pedes Sate ayam: standar dan lembek Sate sapi: ini oke rasanya Harga: lumayan mahal
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan Khas MALANG Yang Paling LEGENDARIS!
Salah satu kuliner khas Malang yang beda nih! Rujak cingur! Buat yang penasaran, langsung aja meluncur ke tempat ini dan cobain rujak cingur nya yang porsinya memuaskan dan rasanya spesial banget. Bumbu kacang nya sedap! Oh iya, kalo dibarengin pake es campur di sini, dijamin nggak ada duanya.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Soto Khas Jawa Yang Paling Terkenal!
Madura bukan cuma satenya aja yang enak, soto maduranya juga enak loh. Potongan daging dan jeroan sapi di soto ini emang mantep banget. Nah kalau makannya di sini kamu bisa makan nasi yang dibungkus pakai daun yang nambah aroma wangi dan yang pasti bikin laper.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
10 Aneka SOTO Nusantara Yang Paling LEGENDARIS!
Wah biasanya di sini nih tempat nongkrong orang Jawa Timur karena di sini jual makanan khas Jawa Timur. Salah satu menu yang terkenal adalah Soto Madura yang bakal menggoyang lidahmu karena rasanya GOKIL!

Featured in articlesSee all articles >

10 Soto di Jakarta yang Bikin Kamu Nggak perlu Keliling Indonesia7 Makanan Khas MALANG Yang Paling LEGENDARIS!6 Soto Khas Jawa Yang Paling Terkenal!

Featured in guidesSee all guides >