Sign In

Soto Mie Srengseng

9 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 08:00 - 18:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Mie SrengsengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
soto mienya enak dan segar, dagingnya berasa, walau harganya agak tinggi
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Pakem 4-4-2 Untuk Sang Akhir Pekan
Kamu juga bisa makan siang dengan menu lokal lainnya. Misalnya aja Soto Mie Srengseng. Kuahnya segar, isiannya lengkap, porsinya gede. Manteb banget. Benar-benar obat antilapar sampai malam yang sesungguhnya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan buat Pondasi Sebelum Party
Soto Mie Srengseng. Makanan yang satu ini punya porsi yang jumbo. Jadi cocok banget kamu jadiin sebagai pondasi sebelum party. Porsinyanya yang banyak dan kuahnya yang segar, pasti bisa bikin perutmu kenyang.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Soto Mie Segar yang Sesegar Udara Kebun Raya Bogor
Soto mie ini punya porsi yang super gede. Isiannya juga melimpah. Dagingnya empuk. Risolnya gurih. Empingnya pahit-pahit gurih. Kuahnya berasa banget kaldunya. Lalu apalagi yang hendak kau cari wahai pecinta soto?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Bikin PNS Tetep Bisa Pacaran
Biar bisa irit, buat kamu yang baru jadi PNS, kayaknya harus sering-sering makan siang di sini deh. Soto mie yang satu ini porsinya banyak banget. Isinya juga lengkap, ada risol, bihun, daging, lengkap dengan emping gurih. Karena porsinya emang banyak, harapannya, soto mie ini bisa nge-ganjel perut sampai malam. Jadi, ga perlu makan malam lagi. Irit, kan?
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 tempat makan yang bikin perut kenyang, hati riang, dan dompet tenang
Makan soto mie dengan porsi besar cuma Rp. 28.000? Mau? Ke Soto Mie Srengseng deh, yang lokasi nya di Puri Indah, Jakarta Barat. Soto mie ini kuahnya enak banget, dagingnya juga empuk, tapi yang lebih penting adalah porsinya banyak banget, dijamin kamu bakal puas dan kenyang.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Restoran buat yang Lagi Marahan sama Pacar
Dengan soto mie dengan mangkuk besar, irisan daging yang buanyak, sayuran, dan risol, kekesalanmu terhadap pasangan pasti terfasilitasi. Silahkan kamu ngomel-ngomel enggak jelas sendiri, sambil aduk-aduk tuh isi mangkuknya. Soto Srengseng ini juga bisa kamu jadiin makanan pemanasan, sebelum ngomelin pacar. Sambelnya yang enak dan pedes, bisa kamu jadiin pelumas lidah sebelum ngomelin pacar.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
12 Makanan Favorit Berdasarkan ZODIAK Kamu!
Last but not least, denger-denger orang Capricorn paling demen nih makan yang tradisional dan hangat. Apa lagi kalo bukan soto mie! Daaan, soto mie di sini harus jadi pilihan utama kalian. Risol nya enak, bakso nya mantap, kuah nya gurih! Pecah banget deh!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
10 Makanan MURAH Tapi BANYAK!
Tempat makan soto mie yang bikin kamu KENYANG parah. Porsi di sini emang banyak banget kamu bakal nemuin baso, risol, daging, plus bakso. Harganya juga cuma Rp 28.000 GOKIL kan?

Featured in articlesSee all articles >

Pakem 4-4-2 Untuk Sang Akhir Pekan7 Makanan buat Pondasi Sebelum Party7 Soto Mie Segar yang Sesegar Udara Kebun Raya Bogor

Featured in guidesSee all guides >