Sign In

Soto Oseng Moo Moo

5 Reviews
Green VilleBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Oseng Moo MooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
6 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan buat Kamu yang Lagi Flu
Soto daging sapi yang satu ini unik dan enak. Sebelum disajikan, dagingnya dioseng dulu makanya bumbunya bisa meresap dan empuk. Rempahnya juga berasa. Dijamin meler deh. Kuah yang disajikan terpisah juga gurih banget. Soalnya kaya akan santan.
chloe yao
0 photos
0 reviews
soto oseng rica rica
soto osengnya enak banget..specialnya soto oseng rica rica..daging sotonya ternyata dibakar dulu baru dioseng..jadi ada aroma daging bakarnya..kuah santannya juga berbeda..ada wangi daging bakar dan kuah beningnya juga seger banget...harganya juga murah cuma 25rb.. interiornya juga lucu banyak koleksi moomoo didalamnya...walpaper patern cow dengab boneka boneka moomoo..asik juga buat nongkrong....
Faisal Gunawan
0 photos
0 reviews
Unik, Must try deh ini...
Unik banget, kuah dan daging terpisah, yg daging dimasak dengan bawang dan bumbu, gurih jadinya.. Makan dagingnya aja pake nasi aja ud enakk.. Tapi kuahnya juga Gurih.. Bagi yang gak suka kuah soto manis, ini nih tempatnya..
dave aja
0 photos
0 reviews
menu
ada juga yg review.denger dr temen ada yg soto oseng di green vill. penasaran lgs meluncur le tkp. lokasi nya gampang bangt samping holland bakery or kwtiau mabes.karna pencinta pedes.gua pesen oseng rica rica. dan wow ...... daging dan bwg di baur dengan bumbu rica rica berasa banget. kuah si lebih ke santan gurih bgt,overall tempat bersih,lucu ,ac ,harga juga murmer 30 k , udah kenyang. nampol pedes nya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan buat Kamu yang Lagi Flu

Featured in guidesSee all guides >