Sign In

Soto Seger Mbok Giyem

10 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 07:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Seger Mbok GiyemSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Melawai yang Bikin Anak Hits Terbuai
Khusus penggemar soto kuah bening, kamu bisa melipir ke Soto Seger Mbok Giyem yang salah satu cabangnya ada di Melawai, Jakarta Selatan. Karena kedai soto yang buka setiap hari mulai dari jam 11 siang hingga jam 12 malam ini selalu ramai dipadati pelanggannya terutama di jam makan siang. Tapi tenang, karena buka sampai tengah malam, kamu masih bisa, kok, cobain Soto Segeer Daging maupun Soto Ayam Kampung setelah pulang kerja atau kuliah, dan keduanya bisa dicampur dan dipisah. Pakai jeruk nipis kayaknya makin seger, nih!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Legenda Kuliner Nusantara yang Sudah Turun Temurun
Soto yang asli seger dan murah meriah ini sudah ada sejak tahun 1950. Awalnya warung makan Mbok Giyem ini menjual berbagai macam masakan, tetapi sejak krisis 1998 mereka fokus untuk berjualan soto. Kini cabang waralabanya memang sudah tersebar di beberapa kota di pulau Jawa dan luar pulau Jawa. Hal itulah yang memicu warung yang utama dan asli di Boyolali mengubah merk dagang menjadi Soto Segeer Hj. Fatimah yang merupakan anak dari Mbok Giyem. Mereka pun menegaskan hanya mempunyai tiga cabang asli di sekitar Boyolali. Wah menarik ya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Legendaris Buat Habis Belanja di Melawai
Soto asli Boyolali ini punya rasa yang khas. Sesuai dengan namanya, kuah soto yang bening ini terasa segar saat disantap. Pilihan lauk yang berjejer di meja bisa langsung kamu tambahkan sebagai pelengkap seperti aneka sate, gorengan, tahu dan tempe bacem, serta kerupuk. Satu mangkok soto campur dibanderol seharga Rp 12k. Penyajiannya dalam mangkok kecil memang bikin kamu nggak cukup hanya pesan satu porsi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Melawai yang Bikin Anak Hits Terbuai5 Legenda Kuliner Nusantara yang Sudah Turun Temurun5 Spot Kuliner Legendaris Buat Habis Belanja di Melawai

Featured in guidesSee all guides >