Sign In

Soto & Sop Kaki Sapi Sum-Sum H. Agus

4 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 08:00 - 16:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto & Sop Kaki Sapi Sum-Sum H. AgusSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Barito yang Selalu Sukses Bikin Ngiler
Tidak hanya Sop Kaki Kambing Irwan saja yang menjadi sop juara di sekitaran Barito, tapi masih ada Soto & Sop Kaki Sapi Sum-Sum H. Agus yang lokasinya persis berada di sebelah Sop Kaki Kambing Irwan. Harganya yang terbilang murah, yaitu berkisar di antara Rp 25 ribuan ini berhasil menyita perhatian para pelancong karena tempatnya yang kecil namun antrean terlihat cukup panjang. Yang jadi menu andalan di sini adalah Sop Sum-Sum Kaki Sapi yang kuahnya kental dan daging serta sum-sumnya yang melimpah. Penasaran? Langsung meluncur ke Barito, yuk!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Sop Tulang Sumsum di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan
Buat kamu yang nggak suka ribet, kamu bisa menyantap sumsum dengan tenang nih gerai ini. Di sini lemak sumsumnya sudah dipisahkan dari tulangnya. Kuah kaldunya gurih dan benar-benar lezat. Menu soto di sini juga nggak kalah enak lho!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Sop Tulang Sumsum Ternikmat di Jakarta
Untuk kamu yang suka makan sop tulang sumsum tapi nggak mau ribet, di sini bisa jadi tempat yang tepat. Itu karena lemak tulang sumsum-nya sudah dikeluarkan dari tulang saat disajikan. Jadi kamu bisa langsung menikmati kelezatannya deh!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Sop Tulang Sumsum, yang bikin kesengsem
Di warung ini, pengunjung bisa menikmati kelembutan sumsum tanpa merasa ribet, karena sumsumnya sudah dikeluarkan dari tulang. Tapi tenang, rasanya tetap enak kok. Kelezatan sumsumnya lumer di mulut. Sedap!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner di Barito yang Selalu Sukses Bikin Ngiler 5 Kaki Lima di Barito yang Nikmatnya Nggak Berubah Sejak Dulu6 Sop Tulang Sumsum di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >