Sign In

Soto Tangkar & Sate Kuah Daging Sapi H. Diding

5 Reviews
KotaBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Tangkar & Sate Kuah Daging Sapi H. DidingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
8 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Makanan Khas Jakarta yang Lezat dan Eksotis
Soto tangkar enggak lain adalah soto iga. Penamaan ini karena pas jaman penjajahan Belanda dulu, orang Jakarta menyebut iga dengan nama tangkar. Kalo kuliner ini sih Soto Tangkar & Sate Kuah Daging Sapi H. Diding jagonya. Seporsi soto tangkar akan lebih sempurna disajikan dengan sate yang dicelupkan ke kuahnya. Manteb bener dah ah!
Satrio Sukmajaya
0 photos
0 reviews
very oily tapi uenak pool apalagi daging sate nya .tempatnya panas
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Soto Tangkar. Soto ini merupakan salah satu jenis makanan Betawi, dengan isian tangkar atau iga sapi. Kuahnya pakai santan dan rasanya gurih. Ngga perlu repot-repot karena di Jakarta sendiri sudah banyak yang jual soto jenis ini, salah satunya ya yang ada di warung soto Haji Diding yang ada di daerah Kota ini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makanan Kaki Lima dengan Rasa Bintang Lima yang Ada di Jakarta
Warung soto yang ada di kawasan Kota Tua, tepatnya di Pasar Pagi ini juga cocok buat kamu cobain. Rasa daging dan kuahnya gurih banget. Cobain juga sate kuahnya, ya! Rasa lezat, harga bersahabat. Dijamin nagih, deh!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kekunoan yang makin Kekinian di Jakarta
Kuah yang gurih beraroma jeruk nipis dicampur dengan daging sapi empuk, lemak dan babat dan dimasak dengan bumbu kaya rasa disajikan panas-panas dan dinikmati saat musim hujan, hmmm, rasa hangatnya benar-benar mampu membuat perut kelaparan kamu anteng, ditambah lagi dengan harga yang adem di kantong, rasanya makan disini selalu bikin nagih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Wisata Kuliner Saat Menjelajah di Kota Tua Jakarta10 Makanan Khas Jakarta yang Lezat dan Eksotis8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >