Sign In

Sour Sally

30 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sour SallySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Frozen yoghurt
IG-MissFattyTummy Buat kaliand pecinta dessert tapi takut gendut yuk cobain frozen yogurt dari sour sally. Miss cobain black sakura yg katanya selain low fat bisa buat detox tubuh loh, miss order Riche 63k ( dapat 5 topping miss pilih choco chunk, kiwi, lychee, mango dengan sauce choco waferino) de best👍
Irena STURGESS
0 photos
0 reviews
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert Paling Mantap di Jakarta Buat Pencinta Nanas
Setiap hari Minggu, kamu akan menemukan menu spesial yang tiada duanya. Berjuluk Pineapple Fruyo (Rp 69.000), ini merupakan sajian forzen yogurt dengan tambahan ekstrak dan potongan nanas berkualitas, yang memberikan sensasi segar. Menariknya lagi, dessert unik ini turut dihidangkan di dalam wadah yang terbuat dari kulit nanas yang telah dikeringkan, sehingga memberikan efek Instagramable untuk dipotret.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah Buat Seru-Seruan Bareng Teman
Punya saldo GO-PAY? Beruntung banget! Karena kamu bisa dapetin 1 Reg Black Sakura dan 1 Large Black Sakura dari Sour Sally seharga Rp 90 ribu aja lho! Promo ini berlangsung sampai tanggal 15 November 2018 di seluruh outlet, kecuali Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, dan Living World. Wah, bisa bikin dia makin lengket nih guys! ;)
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Frozen Yogurt yang Bisa Bikin Harimu Makin Yahud
Gerai yogurt yang baru-baru ini hits dengan yogurt berlapis emasnya ini memang nggak perlu diragukan lagi soal kualitas rasa froyo-nya. Meski sudah nggak baru lagi, tapi hingga sekarang masih banyak penggemarnya nih. Selain yang berlapis emas, yogurt black sakura-nya juga mantap lho. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Paling Mantap di Jakarta Buat Pencinta Nanas8 Promo Makan Murah Buat Seru-Seruan Bareng Teman5 Frozen Yogurt yang Bisa Bikin Harimu Makin Yahud

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Gandaria City