Sign In

Sour Sally Senayan City

13 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sour Sally Senayan CitySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Buat Puaskan Perut Sebelum Gajian
Buat yang suka makan dessertnya Sour Sally, sekarang kamu bisa dapetin Sour Sally dengan harga yang lebih murah! Cukup dengan follow Sour Sally Official Account, kamu bisa langsung tukarkan di outlet Sour Sally terdekat. Lumayan kan dapet diskon Rp 15K?
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Dragon fruit yogurt
Uda sering makan sour sally, kemarin pas jalan ke senayan city jadi sekalian cobain yang baru namanya froyo dragon fruit. Tertarik karna warna nya cakep dan beneran ada buah naga asli nya. Belum pernah cobain buah naga langsung, ternyata enak juga. Porsi yogurt nya dikit banget sih, mungkin karna langsung ada buah naga nya di bawah jadi mahal nya disitu 😂 Place : 5/10 Price : 6/10 Taste : 8/10 Service : 8/10 Overall ok sih, rasa sour sally emang ga pernah boong dan banyak yang demen. Sour sally cabang mana aja selalu rame sih aku liat, berarti emang banyak yang demen 👍 Cobain deh yang dragon fruit nya, enak kok kalo menurut aku, apalagi ada buah nya langsung gitu berasa sehat banget 😂
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Buah Naga Kekinian yang Lagi Jadi Incaran
Senada dengan Berrywell, Sour Sally pun memiliki kreasi buah naga yang ampuh melegakan dahaga sekaligus menyehatkan tubuh. Manfaat yang terkandung dalam sajian berwujud frozen yogurt ini cukup beragam, mulai dari melancarkan pencernaan hingga mampu mencegah kanker.
Vicky Angdi
0 photos
0 reviews
Siapa yang ga suka sama yogurt? Yogurtnya sour sally emang ga ada lawannya. Enak banget, paling suka order yang black yoghurtnya yang terkenal itu, dicampur dengan saos taro dan topping buah mangga dan leci, kalo mau order topping lebih dari 1 mending order yang ukuran large, selain itu mereka juga punya yoghurt di gelas dimana kalo kalian ingin mencoba semua jenis topping bisa order yang itu, harganya klo ga salah sekitar 60 ribuan tapi harganya sebanding dengan kualitas dan rasa. Selain itu, mereka juga punya membership card gitu, bisa ditop up dan juga kumpulin point. Silahkan nanya mba nya aja pas nyampe di counter ketika mau melakukan transaksi.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Mengandung Arang yang Bisa Buat Hati Senang
Sour Sally menyediakan varian frozen yoghurt berwarna hitam yang mengandung activated charcoal atau arang aktif. Arang jenis ini diklaim baik untuk kulit dan dapat mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Dengan demikian, perpaduan antara arang dan yoghurt buatan Sour Sally ini dapat menjadi makanan yang sangat sehat untuk kamu konsumsi. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Makanan Ungu Yang Jadi Idola Baru
Frozen yoghurt dari Sour Sally yang gerainya bisa ditemukan di sejumlah mal ini memang pas banget buat jadi camilan sehat. Sambil jalan-jalan keliling mal, kamu bisa sambil menikmati yoghurt dengan saus blueberry yang enak ini! Jangan lupa ditambah berbagai topping buah-buahan yang segar ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Makanan Hitam Paling Unik di Jakarta
Frozen yogurt umumnya tampil dalam warna putih, namun lain halnya dengan Sour Sally yang menonjolkan warna hitam pada varian Black Sakura. Biarpun tampil berbeda, rasanya tetap nikmat dan menyegarkan bila disantap. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Dengan Saus Mangga Paling Menggoda di Jakarta
Semua orang pasti sudah tak meragukan kelezatan frozen yoghurt yang disediakan oleh Sour Sally. Ketika sedang memesan yoghurt di sini, jangan lupa tambahkan saus Tropical Mango ya agar yoghurt-mu semakin lezat dan menyehatkan. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan dengan Black Charcoal Paling Enak di Jakarta
Gak hanya makanan aja yang bisa pake black charcoal, yogurt juga bisa lho. Kayak di Sour Sally, mereka punya yogurt namanya Black Sakura. Yogurtnya yang lembut ini enak banget buat dijadiin penutup kamu yang abis makan, atau buat ngemil juga nikmat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Bikin Badan Semok Kayak Ariel Tatum
Yogurt juga bagus loh buat tubuh kamu, karena ada kandungan bakteri baiknya. Nah, kamu bisa nih nyobain dessert yogurt dari Sour Sally, pasti badan kamu makin bagus deh! Kalo kamu udah nyobain yogurt mereka yang enak, bisa banget loh buat review di Qraved, klik aja disini!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Spesial untuk Rayakan Natal yang Lebih Meriah9 Promo Makan Buat Puaskan Perut Sebelum Gajian Senayan City 12th Anniversary Treats

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Senayan City