Sign In

Spicerack

5 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SpicerackSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Makanan dari Berbagai Negara di Kemang Village
Masakan India juga merupakan salah satu makanan yang wajib kamu cobain nih di Kemang Village. Masakan yang banyak menggunakan bumbu rempah-rempah ini emang rasanya beda banget. Cobain aja Lamb Briani Rice mereka. Nasi yang menggunakan bumbu rempah-rempah ini rasanya kayak nasi kari dan menggunakan daging kambing yang bikin rasanya makin lezat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Briyani Paling Juara di Jakarta
Kalau kamu lagi muter-muter di Lippo Mall Kemang, duduk dulu aja di Spicerack. Cobain Lamb Biriani-nya. Satu porsi nasi biryani ini cukup mengenyangkan dengan cita rasa India otentik. Nikmat banget deh!  
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
13 Restoran Di KEMANG VILLAGE Yang Nggak Pernah Sepi!
Lo ngaku penggemar masakan kari? Kalo gitu, mesti banget makan di sini. Selain dekorasi tempatnya yang kece, makanan nya juga sedap banget. Kalo mampir ke sini, jangan lupa cobain Chicken Briyani Rice (Rp. 75.000) yang rasanya otentik banget dan lengkap dengan daging ayam yang juicy abis!
Shinta Himura
0 photos
0 reviews
Ada sajian baru dari Go! Curry yang terkenal dengan rasa kari istimewanya, welcoming Spicerack by Go! Curry. Mengembangkan menu kari, Spicerack menambah dua menu kari lagi yaitu, Malabar dan Onion. Tapi menu tandoor di Spicerack juga nggak boleh ketinggalan untuk dicoba. Konsep hidangan di Spicerack emang memadukan racikan bumbu India dengan citarasa lokal. Pas saya mampir, Spicerack masih dalam masa soft opening nih. Restoran yang baru buka bulan Agustus ini dihias dengan rak bumbu sesuai namanya. Nyari Spicerack di Kemang Village nggak terlalu sulit kok. Dari area terbuka di belakang mall, restoran ini udah bisa dilihat dengan huruf timbul yang menempel di dinding. Sambil menunggu pesanan datang, coba deh sebutin nama-nama rempah yang dipajang dalam toples-toples! Interiornya didesain dengan unfinished wall dan furnish kayu. Tersedia area bar, dan vip untuk acara berkumpul kita. Menu yang menjadi favorite Spicerack adalah Tandoori Chicken Satay with Peanut Curry Sauce. Menu ini terdiri dari 3 tusuk sate ayam yang dimasak secara tandoor. Rahasia rasa gurih dari saus kacangnya adalah komposisi cashew nut di dalamnya. Kreasi kari terbaru Spicerack juga menjadi highlight. Dan yang paling juara sekaligus signature Spicerack adalah Lamb Brianni Rice, campuran nasi berbumbu dengan daging domba yang empuk cukup membuat kenyang. Dessert-nya pasti menjadi favorite, ada Oreo Chocolate Samosa yang disajikan dengan es krim vanilla.

Featured in articlesSee all articles >

7 Pilihan Makanan dari Berbagai Negara di Kemang Village 8 Nasi Briyani Paling Juara di Jakarta13 Restoran Di KEMANG VILLAGE Yang Nggak Pernah Sepi!

Featured in guidesSee all guides >