Sign In

Sringopi

43 Reviews
Bekasi SelatanBelow 100rb
Hours 10:00 - 11:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SringopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
41 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran Paling Seru Buat Pacaran Santai di Bekasi
Kalau tempat yang satu ini, khusus buat pasangan yang suka ngopi. Suasana kafe yang santai didukung dengan berbagai pilihan kopi yang berkualitas, ditambah dengan berbagai cemilan yang enak-enak. Cocok banget nih, buat ngedate santai di sore hari!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Seru Buat Nongkrong di Bekasi
Pilihan tempat lain yang cozy juga bisa kamu temukan di Sringopi. Selain tempatnya yang asyik buat nongkrong dengan sentuhan mural dan pernik seni di dindingnya, tempat ini juga menyediakan beragam varian kopi enak, juga menu pasta dan chicken wings yang bisa menemani kamu bersantai. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Ngopi yang Enak Buat Curhat di Bekasi
Sringopi ini emang punya tempat yang cozy banget, entah itu buat nongkrong ataupun buat kamu yang lagi butuh tempat buat curhat sama sahabat. Gak hanya tempatnya yang cozy, Sringopi ini juga punya kopi enak yang bisa nemenin kamu buat bersantai.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu
Iya sih, nongkrong itu identik banget sama yang namanya ngopi. Tapi, gak semua coffee shop itu enak kan buat di jadiin tempat nongkrong? Nah, makanya mendingan kamu ke Sringopi aja! Tempatnya yang super cozy ini bakalan bikin kamu betah nongkrong lama-lama apalagi ditambah dengan menu kopi yang gak ada duanya. Wuih, pasti makin gak mau pulang.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Cafe Paling Apik di Bekasi
Sering-seringin ngopi di sini, karena kamu bakal dimanjain sama mural-mural lucu di dinding dengan menu finger foods dan minuman yang bakal bikin kamu betah nongkrong lama-lama. Harganya juga merangkul banget!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Paling Seru Buat Pacaran Santai di Bekasi7 Tempat Makan Seru Buat Nongkrong di Bekasi 8 Tempat Ngopi yang Enak Buat Curhat di Bekasi

Featured in guidesSee all guides >