Sign In

Starbucks Coffee

5 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Starbucks CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Peduli Kanker Payudara dengan 5 Menu Pink Cantik
Starbucks juga menunjukan support-nya untuk bulan kepedulian kanker payudara. Berkolaborasi dengan Lovepink Indonesia, Starbucks memperkenalkan minuman #PINKVOICE dengan 4 minuman berwarna pink cantik. Dengan pilihan rasa Pink Macchiato, Raspberry Latte, Pink Blossom Frappucciono, dan Pink Yoghurt Frappucinno, semua minuman ini dijual seharga Rp. 25k dengan 10% disumbangkan untuk Lovepink.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
my lovely caffe latte.
I only ordered caffe latte and I never disappointed. Pro tip, order caffe latte with extra shot and your life shall changed forever.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yakin Gak Mau Cobain Menu Spesial Halloween Dari 10 Restoran Ini?
Ternyata coffee shop terbesar di Indonesia ini juga ngeluarin menu spesial Halloween nih! Tapi kalau yang satu ini sih bukan serem, tapi bisa ketagihan. Ada yang udah coba Frappula Frappuccino dari Starbucks?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 MENU BARU yang Pasti Belum Pernah Kamu Coba
Bisa dibilang ini bukan menu baru. Tapi menu RAHASIA. Resep rahasia. Americano on The Rocks, yang terdiri dari americano, whipped cream cair, dan beberapa bongkahan es batu. Kalo kamu pecinta kopi atau pecinta Starbucks, kamu harus cobain!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi di Gandaria City
Siapa gak tau tentang yang satu ini, Starbucks Coffee. Kepikiran buat ngopi, pasti bayangan pertama ya disini. Kopi nya enak, suasana nyaman, wifi pun kenceng. Udah pas lah buat tempat nongkrong bareng temen-temen.

Featured in articlesSee all articles >

Peduli Kanker Payudara dengan 5 Menu Pink CantikYakin Gak Mau Cobain Menu Spesial Halloween Dari 10 Restoran Ini?8 MENU BARU yang Pasti Belum Pernah Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Coffee & Beverages: Gandaria City