Sign In

Starbucks Coffee

9 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Starbucks CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Si Warna Hijau yang Lagi Hits Dan Harus Kamu Coba!
Starbucks sebagai coffee shop terbesar di Jakarta pun punya minuman berwarna hijau nih. Espresso Matcha Fusion yang bisa kamu nikmati dengan harga 55 ribu aja. Walaupun bukan menu baru, tapi masih banyak loh peminatnya sampai saat ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Kekinian Khusus Buat Anak Jakarta!
Varian paling anyar dari Starbucks ini emang lagi heboh banget jadi perbincangan di Instagram. Perpaduan antara espresso dan green tea membuat kamu yang nggak terlalu suka ngopi jadi "nyaman" karena rasanya yang lebih light. Karena Espresso Matcha Fusion ini baru launching pada tanggal 1 November 2016, jadi namanya memang belum secara resmi tertulis di menu Starbucks. Tapi, you can always ask the barista kok untuk memesan menu ini! Yuk, buruan cobain!
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Morning pit stop
The place to grab a quick morning fuel before starting my day! Tip: if you like bitter things, try an iced venti americano on the rocks, then shake it yourself to create a beer-like foam --> so good. For breakfast I recommend their Croque Monsieur Smack and Blueberry Muffin.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Plain & Unique Croissant di Jakarta, Kamu Pilih yang Mana?
Salah satu croissant yang dikreasikan adalah milik Starbucks Coffee. Sambil ngopi, kamu bisa pesen Tuna Croissant Sandwhich ini. Dijamin rasa croissant-nya bakal bikin kamu balik-balik lagi deh.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Es Kopi yang Bisa Menyegarkan Hatimu
Menu Ice Burnt Caramel Macchiato yang ada di sini juga bisa jadi rekomendasi buat kamu yang mau minum es kopi yang segar dan enak. Jangan lupa juga pesan glazed doughnut-nya biar ngopi kamu makin asik.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Heaven On Earth Buat Para Red Velvet Hunters
Starbucks juga gak selalu tentang kopi. Wanna try another taste of Red Velvet? coba ke Starbucks. Penyajiannya beda dari Red Velvet lainnya. Bukan berbentuk slice of cake tapi red velvet roll. Dan satu lagi yang bikin beda dari Red Velvet lain adalah, yang satu ini mengandung kopi!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Gratis Saat Kamu Ulang Tahun Part II
Jika kamu jenis orang yang nggak bisa menjalani hari tanpa kopi, silakan mampir ke Starbucks di hari ulang tahun kamu. Syaratnya, kamu harus punya member card dan kamu bakal dapet kopi gratis deh!

Featured in articlesSee all articles >

Si Warna Hijau yang Lagi Hits Dan Harus Kamu Coba!9 Sajian Kekinian Khusus Buat Anak Jakarta!8 Plain & Unique Croissant di Jakarta, Kamu Pilih yang Mana?

Featured in guidesSee all guides >