Sign In

Starbucks Coffee

4 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 07:00 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Starbucks CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Spesial Ramadan Buat Bukber Hemat
Pasti ada banyak dari kamu yang ngidam minum Starbucks saat bulan puasa deh. Tenang, ada promo spesial 17 tahun Starbucks Indonesia kok. Nikmati harga spesial untuk Birthday Cream Frappuccino dan Black Forest Frappuccino cuma Rp 29 ribu aja. Lumayan banget kan? Tutup momen berbukamu dengan minuman dengan harga spesial dari Starbucks! Jadi, sudah tentukan pengin bukber di mana?
indah mulyani
0 photos
0 reviews
Untuk energi pagi, segelas double shot shaken espresso selalu bisa jadi pilihan.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Starbucks Coffee yang terletak di lantai 1 Plaza Indonesia ini baru saja selesai direnovasi. Konsepnya sekarang berubah menjadi Starbucks Reserved, dimana berarti Starbucks menyediakan berbagai macam biji kopi pilihan dari berbagai belahan dunia. Selain itu metode brewing yang diberikan, selain menggunakan espresso machine, juga menggunakan manual brew seperti syphon, chemex, v60, etc. Pelayanan disini sangat memuaskan, baristanya sangat ramah dan mempunyai pengetahuan tentang kopi yang baik. Kali ini aku berkesempatan mencoba espresso solo (Rp 40K) yang menggunakan biji kopi dari Kolombia. Espresso sejatinya terdiri dari 3 lapisan, dimana lapisan teratas adalah crema. Pertama kali meminumnya, aku merasakan krema yang sangat tebal, setelah itu terasa body coffee yang bold dan sedikit chocolate & roasted nut di bagian akhir. Overall, ini pengalaman minum espresso yang menyenangkan, namun untuk seharga 40K bisa dikatakan tergolong tinggi.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Nyaman
IG: FOODIOZ Ini salah satu cabang yang paling aku suka. Walaupun tidak sebesar cabang di mall sebelah, tapi yang jelas tidak padat dan mudah sekali buat cari tempat duduk. Selain itu pelayanan sesuai standar, ramah dan cepat serta informatif. Suasana yang tidak terlalu bising membuat ku lebih betah nongkrong disini. Kali ini aku order matcha espresso yang menjadi daftar minuman favoritku. Biasanya aku order dingin, namun kali ini pertamanya aku order panas. Rasanya menjadi lebih pekat dan pahit dibanding minuman dingin. Cukup enak, tidak terlalu manis. Dan rasa green teanya cukup kuat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Green Tea Latte yang Enak Buat Segarkan Dahaga8 Promo Spesial Ramadan Buat Bukber Hemat

Featured in guidesSee all guides >