Sign In

Strawberry Cafe

11 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 12:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Strawberry CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Cafe di Jakarta yang Punya Mainan Buat Ramai-Ramai
Satu lagi nih restoran yang enak dijadikan tempat nongkrong karena punya banyak mainan yang enak dijadikan mainan ramean. Selain itu, banyak juga pilihan makanan yang bisa kamu cicipi di sini. Salah satunya minuman silverqueen paradise-nya yang bisa jadi moodbooster kamu. 
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Salah satu keunggulan dari restaurant ini adalah banyaknya permainan board game yang tentunya akan mengisi waktu sebelum dan sesudah menyantap makanan... Hampir semua board game di sini dapat digunakan secara free, kita hanya diminta untuk meninggalkan KTP sebagai jaminan... Sangat disayangkan untuk masalah pelayanan. Di sini, saya merasa sedikit kurang nyaman dikarenakan beberapa dari pelayan cafe memperlihatkan sifat tidak ramah terhadap pengunjung...
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tanggal Tua: Yuk Makan Enak dan Murah di Tanjung Duren
Tadinya sih Strawberry Cafe hanya bisa ditemukan di Tanjung Duren aja, tapi sekarang udah buka cabang lain kok di Margonda. Strawberry Cafe masih dengan segala interior strawberry-nya bisa kamu temukan di sini. Sambil menyantap makanannya, kamu bisa juga sambil bermain board games yang mereka sediakan. Seruuuu!
Emelie Salim
0 photos
0 reviews
Dirty and bad maintaince
First time i saw this cafe, I thought it would be fun. But turns out (i came around 1-2pm so it's still a daylight) this place full of DUST! The couches need some serious maintaince, if you want to play it wouldn't be fun if the spring keep on poking your arse right? The AC is not working out, because i feel like in a sauna. The food and drink taste so so, full of sugary things and so colorful.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Hangout Sambil Main Board Games di Jakarta
Semua pun tahu, cafe ini emang punya segudang permainan yang terus bervariasi bahkan setiap minggunya. Total keseluruhan board games di sini pun sekitar 20-an. Tinggal pilih games sesukamu dan nongkrong lama-lama juga nggak masalah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sajian Segar yang Ada Buahnya
Gak selamanya sajian yang ada buahnya itu dessert atau minuman aja. Karena di Strawberry Cafe ini mereka punya nasi goreng strawberry yang rasanya enak! Rasa gurih dari nasi goreng dan asem dari buah strawberry bikin nasi goreng ini menyegarkan lho.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
4 Tempat Nongkrong Yang Asik Buat Main Board Game
Kayaknya dari sekian banyaknya cafe, yang paling banyak punya mainan dan selalu punya yang baru setiap beberapa minggu ya cuma di Strawberry Cafe. Sampai saat ini mungkin total nya udah ada 20 games di Strawberry Cafe termasuk board games. Dan di beberapa game, pelayannya juga sampe ikutan main loh. Wah.. bikin betah deh nongkrong lama - lama disini.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
9 Restoran Untuk Melupakan Segala Masalah
Mungkin banyak dari kamu yang belom pernah denger restoran yang satu ini. Tapi ditempat yang satu ini, kamu bener-bener bisa seneng-seneg loh! Selain makanan yang murah meriah, di Strawberry Cafe kamu bisa mainin berbagai macam board games yang seru-seru banget. Cobain dateng kesini bareng temen-temen kamu dan mainin deh sejumlah board games yang mereka sediakan. Kamu dijamin akan ketawa-ketawa terus dan lupa semua permasalahan kamu!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Asik Buat Double Date
Kalo kalian mau double date ditempat yang mainannya banyak banget, ini dia tempat yang cocok banget! Disini kalian bisa mainin berbagai macam board games sambil makan berbagai macam makanan yang enak-enak! Oh iya, makanan disini juga cenderung murah, jadi kalo double date kalian terjadi di tanggung bulan, ya ga masalah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe di Jakarta yang Punya Mainan Buat Ramai-RamaiTanggal Tua: Yuk Makan Enak dan Murah di Tanjung Duren7 Tempat Hangout Sambil Main Board Games di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >