Sign In

Street Steak

32 Reviews
Kelapa Gading200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Street SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
35 ratings
Vonz Widjaja
0 photos
0 reviews
Been here.. Eat here..
Steaknya enak, bisa nambah saus steak gratis dan harga yg reasonable. Makannya emang rada repot, dan ngotorin baju... agak kurang konsisten, pernah dikasih celemek/apron tp sering juga nga dikasih.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Tempat Makan Steak Paling TOP di Kelapa Gading
Biarpun namanya “Steak Jalanan”, bukan berarti cita rasa steak yang ditawarkan Street Steak berkualitas rendah. Jika tidak percaya, kunjungi saja Street Steak di Boulevard Kelapa Gading dan rasakan sendiri kenikmatannya.
Stefanus Triono
0 photos
0 reviews
bikin ketagihan
harga steaknya standart, untuk rasa dan variasi lumayan bisa bikin kita pengen dateng lagi, servicenya pun ramah dan memuaskan... #Qravedthis
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Buka Puasa Murah di 7 Tempat Makan di Kelapa Gading
Makan steak dengan harga yang terjangkau itu bisa banget di Street Steak. Dagingnya yang juicy disajikan diatas hot stone dengan saus yang rasanya enak banget. Kamu harus cobain!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
10 Restoran untuk Kumpul Keluarga di Kelapa Gading
Sekarang beralih ke Western food ala steak. Ini dia nih yang paling favorit. Datang ke sini, langsung aja cobain Tomahawk dengan berat daging dan tingkat kematangan yang bisa kamu pilih. Atau pilihan kedua, Hakubee Premium Tenderloin dengan saus BBQ andalan. Enak-enak semua!

Featured in articlesSee all articles >

12 Tempat Makan Steak Paling TOP di Kelapa GadingBuka Puasa Murah di 7 Tempat Makan di Kelapa Gading10 Restoran untuk Kumpul Keluarga di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >