Sign In

SUBHAUS

4 Reviews
Pondok Aren100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SUBHAUSSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Spot Cantik Untuk Bridal Shower di Bintaro
Kalau kamu lebih suka suasana yang santai untuk mengadakan acara bridal shower, Subhaus yang ada di Bintaro sektor 9 bisa jadi pilihan. Tempatnya ditata dengan gaya industrial, dengan sofa-sofa besar yang bikin acara bridal kamu terasa kasual dan nyaman.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Kuliner Wajib Coba di Kawasan Bintaro
Ini dia salah satu tempat makan yang sedang happening di Bintaro! Restoran yang menyajikan berbagai menu sandwich ala Amerika ini memang mengombinasikan makanan yang enak dan juga suasana restoran yang sangat nyaman. Menu andalan yang harus kamu coba di sini  adalah Sub Sandwich. Tapi jika Qraved harus pilih satu lagi, coba Pina by The Sea, yang juga enak banget!   
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Paling Seru di Bintaro Sektor 9
Dimulai dari yang paling ternama dulu, semua pasti udah tahu Subhaus kan? Yup, tempat nongkrongnya anak muda ini emang nyaman banget. Fokus utamanya menyajikan aneka sandwich khas Western yang super enak, seperti menu Pina by The Sea ini. Tampilannya aja udah menggiurkan. Yuk review pengalamanmu di sini!
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Best Subs in Jakarta
I'm just thanking the gods that this tiny restaurant is only 15 minutes away from my place. Highly recommended: philly cheese steak sub, meatball sub, and buffalo wings or crunchy wings with hot sauce. Big portion and worth the money. Service is a bit dodgy though (i much prefer takeaway or delivery).

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Cantik Untuk Bridal Shower di Bintaro7 Tempat Kuliner Wajib Coba di Kawasan Bintaro7 Tempat Nongkrong Paling Seru di Bintaro Sektor 9

Featured in guidesSee all guides >