Sign In

Suisse Bakery

9 Reviews
Hayam WurukBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Suisse BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Mantap Buat Kamu yang Doyan Cokelat
Old but gold, mungkin itulah ungkapan yang paling cocok untuk menggambarkan roti cokelat buatan Suisse Bakery. Ya, biarpun telah hadir dalam kancah kuliner ibu kota selama puluhan tahun, roti jadul yang satu ini tetap mampu diandalkan, baik sebagai penggoyang lidah maupun penunda lapar, kala terjebak kemacetan Jakarta.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bakery Legendaris di Jakarta yang Masih Terus Eksis
Kawasan Hayam Wuruk tak ketinggalan menjadi tempat bermukimnya toko roti “jadul”. Ya, salah satu kawasan paling ramai di pusat Jakarta ini bisa kamu kunjungi jika kamu ingin menikmati roti “jadul” khas toko roti legendaris bernama Suisse Bakery.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Berburu Kue di Toko-Toko Kue Terjangkau di Jakarta
Hayo siapa yang gak suka sama Risoles isi Ayam atau Daging? Di Suisse Bakery yang berada di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, kamu bisa menikmati kreasi jajanan pasar yang enak-enak plus ngenyangin. Coba aja pesan Kroket Ayam, Corned Beef, atau yang manis-manis seperti Kue Sus, atau Choco Pie juga ada di sini. Harganya juga murah banget.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Gulung Biar Bikin Hari Kamu Gak Murung
Mari sejenak kembali ke hal klasik. Bolu gulung di Suisse Bakery salah satu yang paling enak dan nikmat. Bolu lembut berpadu dengan isian saus stroberi yang segar. Disaranin makannya jangan cepet-cepet ya, sambil dihayati gitu.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Aneka Kue Lebaran buat Kamu yang Males Bikin Kue
Ah, kue bolu gulung dari Suisse Bakery tampilannya menarik banget, kan? Yap, bolu gulung ini juga bisa kamu jadiin pilihan sebagai kue lebaran. Tekstur kuenya lembut dan lumer di mulut. Rasa manis dari selainya juga kuat terasa. Namun, meski manis dan meninggalkan jejak rasa yang lama, tapi manisnya ga bikin enek kok. Cocok banget kamu jadiin sebagai teman ngobrol bareng sanak saudara di hari raya nanti.
Dewi Sujinto
0 photos
0 reviews
Legend bakery
This bakery has been established since 1977 and it still maintain its originality and traditional recipe. The breads are very soft with the over-loaded fillings. Roti jagung, roti kelapa, roti sate, risoles are their best seller. For me, all the chocolate based are my all-time favourite, try their chocolate cream, freshly baked from the oven so i can feel its melted..Two thumbs up...

Featured in articlesSee all articles >

5 Roti Mantap Buat Kamu yang Doyan Cokelat 5 Bakery Legendaris di Jakarta yang Masih Terus EksisBerburu Kue di Toko-Toko Kue Terjangkau di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >