Sign In

Sukhothai Restaurant

4 Reviews
Gunung SahariStart from 300rb
Hours 11:30 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sukhothai RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Tempat Makan saat Mendaki Gunung Sahari
Kalau suka makanan Thailand, kita bisa mampir ke yang terakhir dalam daftar ini. Sukhothai Restaurant namanya. Ada Spicy Thai Sausages dan menu seger lainnya. Siapkan dana yang cukup, lalu mampirlah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Unik yang Pake Buah Asli Buat Wadahnya
Masakan Thailand yang satu ini sih udah terkenal banget.Namanya Khao Pad Sapparot alias Nasi Goreng Nanas. Nasi gorengnya yang disajikan diatas nanas dan emang digoreng bareng sama nanas ini rasanya khas banget, manis gurih dengan sedikit asam dari buah nanasnya sempurna banget.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Promo Dinner Paling Romantis untuk Merayakan Valentine!
Pasti pengen dong sekali-sekali kamu dan pasangan makan malam romantis sambil memandangi pemandangan kota yang penuh cahaya. Kalau gitu Sukhothai Restaurany yang ada di The Media Hotel bisa kamu jadikan pilihan nih. Gala dinner di Sukothai cuma Rp 750.000 Net / Couple. Kapan lagi kan makan malam romantis sama pasangan di tempat spesial kayak gini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan Di GUNUNG SAHARI Yang Paling LEGENDARIS!
Kalo lagi nyari restoran Thailand yang otentik dan bernuansa keren, inilah jawaban nya. Di sini, kamu bisa menikmati banyak banget pilihan menu yang khas. Cobain deh Thai Burger (Rp. 99.000), yang adalah burger pake daging sapi dan saus ala Thai yang nagih banget!

Featured in articlesSee all articles >

7 Pilihan Tempat Makan saat Mendaki Gunung Sahari7 Kuliner Unik yang Pake Buah Asli Buat WadahnyaPromo Dinner Paling Romantis untuk Merayakan Valentine!

Featured in guidesSee all guides >