Sign In

Sup Sumsum Kaki & Iga Sapi Kaledo

8 Reviews
PancoranBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sup Sumsum Kaki & Iga Sapi KaledoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Sop Tulang Sumsum di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan
Satu lagi nih sop tulang sumsum mantap yang ada di Jakarta. Ukuran tulang sumsum-nya yang besar bikin kamu puas menyeruput lemak sumsumnya. Biar makin mantap mendingan kamu santap dengan nasi putih hangat.
alief aryanto
0 photos
0 reviews
cukup lumayan
menu yg ditawarkan tidak terlalu banyak variant, harganya masih wajar Dan rasa lumayan segar. tempat makan cukup bersih hanya dapur terlalu open kithcen Dan blm proposional menurut saya..
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Sop Tulang Sumsum Ternikmat di Jakarta
Kelezatan sop tulang sumsum yang asli dari kota Palu yang disajikan Kaledo memang begitu menggiurkan. Nama Kaledo sendiri merupakan singkatan kaki lembu donggala merupakan hidangan dari tulang-tulang sapi yang dimasak sop hingga empuk. Kuah sop tulang sumsum kaledo cenderung lebih bening sehingga sedikit terlihat berbeda dengan sop tulang sumsum umumnya. Namun, tetap tidak menghilangkan cita rasanya yang nikmat!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Menikmati Hangatnya 7 Kuliner Sup di Jakarta
Mau makan sup sumsum kaki dan iga sapi? Coba kamu mampir ke Sup Sumsum Kaki & Iga Sapi Kaledo ini. Di sini kamu akan dipuaskan dengan seporsi sup sumsum kaki dan sepiring nasi. Sekali sedot sumsumnya, kamu akan merasakan sensasi gurihnya sumsum yang mereka punya. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak di Jakarta ini Bisa Bikin Iri Model Victoria's Secret
Selain bakso, ada juga sup sumsum kaki dan iga sapi Kaledo yang lokasinya ada di Pancoran nih. Sumsum yang lembut dan gurih makin nikmat setelah disiram kuah yang segar. Ugh pasti mereka iri deh karena cuma bisa lihatin doang hahaha!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sop-sopan buat Suap-suapan Habis Hujan-hujanan
Kalo di Kaledo, jangankan suap-suapan, sedot-sedotan sum-sum pun bisa. Kuahnya yang gurih dan tulangnya yang aduhai emang ga ada lawannya. Ga percaya? Coba aja kemari pas habis hujan, bikin tentrem perut dan pikiran.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak yang Ngga Cukup Dimakan Satu Porsi Doang
Buat kamu pecinta sumsum sapi juga pasti ngga bakal bisa puas hanya dengan makan satu porsi sop sumsumnya. Paling ngga ya kamu makan dua porsi lah biar puas, kenyang, dan bahagia. Salah satu sop sumsum rekomendasi dari kita ada di tempat ini. Rasa bumbunya meresap sampai tulang dan sumsumnya. Dijamin deh sekali sedot sumsumnya, kamu pasti bahagia.
Dina Maulina
0 photos
0 reviews
setia
sebelum pindah kesini, letak nya di tebet utara no 51C, jadi buat yg pernah ksana. skrg pindah ke sini yaaa. Tetap sama enaknya

Featured in articlesSee all articles >

6 Sop Tulang Sumsum di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan9 Sop Tulang Sumsum Ternikmat di JakartaMenikmati Hangatnya 7 Kuliner Sup di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >