Sign In

Surabi Bingung

13 Reviews
CiputatBelow 100rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Surabi BingungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
iOS Live 1
0 photos
0 reviews
Surabinya enak, harganya juga murah
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Yang Lagi Ngidam Berat Surabi, Langsung Saja ke 5 Tempat Ini
Kamu suka surabi manis? Atau lebih suka yang asin? Semua jenis surabi ada di Surabi Bingung yang berlokasi di daerah Ciputat ini. Spot yang satu ini menyajikan 50 rasa surabi lho Dari surabi oncom yang klasik sampai surabi durian yang asik, langsung aja datangin tempatnya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Serabi Enak di Jakarta
Kalau kamu mau cobain aneka rasa surabi mulai dari manis sampai asin, tempat ini kayaknya cocok deh buat kamu datengin. Di sini, ada sekitar 50 aneka rasa surabi, lho! Tapi, dari banyaknya menu, surabi durian dan surabi oncom adalah dua menu andalan yang banyak dipesan orang. Jangan khawatir, surabi ini harganya mulai dari 6K - 12K aja kok, jadi ngga bakal bikin kamu bokek.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
4 Surabi Keju Yang Lebih Dari Sekedar Parutan Keju
Bingung gak kenapa kedai yang satu ini dinamain Surabi Bingung? Nah iya itu, biar kita bingung aja. Tapi menu surabi yang satu ini gak bakal bikin kamu bingung kok, cuman bakal bikin kamu sedikit kepedesan aja. Ini adalah Surabi Mayonaise Pedas Keju.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Surabi Enak di Jakarta
Surabi Bingung sempat naik daun karena kedainya ramai banget didatangi pengunjung. Mereka sekarang udah punya dua tempat, di Ciputat dan Pamulang.

Featured in articlesSee all articles >

Yang Lagi Ngidam Berat Surabi, Langsung Saja ke 5 Tempat Ini 7 Tempat Makan Serabi Enak di Jakarta4 Surabi Keju Yang Lebih Dari Sekedar Parutan Keju

Featured in guidesSee all guides >