Sign In

Surabi Teras

16 Reviews
Ciputat TimurBelow 100rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Surabi TerasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
14 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Jadul yang Disulap Jadi Kekinian
Serabi adalah makanan tradisional dari Jawa Barat yang menggunakan bahan dasar tepung beras dan dimasak di atas cetakan dari tanah liat. Biasanya serabi dinikmati selagi panas dan disajikan dengan gula jawa cair sebagai saus pelengkapnya. Seiring dengan maraknya makanan kekinian, kini serabi dikreasikan dengan beragam bahan makanan lain sebagai toppingnya. Sama seperti di Surabi Teras yang berlokasi di Jl. Ir H Juanda No. 4B-5B, Ciputat Timur. Kamu bisa menikmati salah satu menu andalannya yaitu Surabi Keju yang ditaburi parutan keju di atasnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Buat yang Lagi Berkutat di Ciputat
Berada di pinggir jalan utama Ciputat, bikin Surabi Teras ini gampang banget ditemuin. Apalagi mereka gak hanya punya sajian surabi yang nikmat, mereka juga punya makanan berat buat kamu yang lagi kelaperan abis kena macet. Cobain aja Nasi Goreng Iga mereka yang bakalan bikin kamu kenyang banget. 
Danu Prayoga
0 photos
0 reviews
Saya kemari waktu sedang ramai dan ada live musik, sayangnya penyajiannya lama dan ada orderan saya yang nggak keluar, mungkin dapurnya ribet karena ramai pengunjung. Surabinya biasa saja. Dan bakmi jawa yang saya order, cenderung tidak enak.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Minuman Unik dengan Penyajian yang Menarik
Nggak hanya milkshake, kenapa nggak kamu nyusu segar buat siang-siang atau santai sore. Ini dia nih juaranya. Beragam rasa yang disediakan, kamu jadi bisa pilih deh sesuai selera. Susu yang disajikan dijamin segar, lho! Sambil santap surabi-nya juga bakal lebih manjain lidah kamu.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
4 Surabi Keju Yang Lebih Dari Sekedar Parutan Keju
Selain karena sering ada live music disini, yang membuat para pelanggan terus berdatangan ya menu yang satu ini, Surabi Durian Keju Spesial.

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Jadul yang Disulap Jadi Kekinian7 Tempat Makan Buat yang Lagi Berkutat di Ciputat7 Kreasi Minuman Unik dengan Penyajian yang Menarik

Featured in guidesSee all guides >