Sign In

Sushi Go!

8 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi Go!See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIK
Buat yang mau cari spot makan hemat, satu kedai sushi ini bisa jadi pilihan. Tersedia sushi bar yang memiliki beragam jenis sushi dengan harga yang flat 15 ribuan aja sepiringnya lho. Tinggal kamu pilih deh sushi-sushi yang kamu suka buat langsung di hap.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Sushi Go
Berlokasi di PIK Avenue, gw suka banget ambience di sini, meskipun terletak di foodcourt tapi suasana nya berasa enak banget. Gak crowded dan pelayanannya juga cepat banget. Semua harga sushi nya serba 15ribu per plate loh! Untuk yang lagi ngidam makan sushi tapi kebetulan lg low budget. Don't worry, ada sushi go yang bisa muasin pengennya nih. So good and so cheap!!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Sushi 15k
Akhirnya makan sushi go lagi setelah sekian lama 😂 Pertama kali cobain yang di GI. Terus karna akhir2 ini sering ada urusan di pik avenue, jadi skalian deh makan ini lagi. Pelayanan nya super ramah sih, pas aku lagi foto2 dan liat2 decor lampu nya, dikasi tau deh kalo bagus juga decor begituan untuk rumah dan dijelasin banyak hal 👍 *thanks Karna makan nya random dan ambil dari sushi train, jadi ga begitu inget apa yang di makan 😂 Jadi aku sebut yang kira2 inget aja : 1. Aburi salmon 2. Beef lava 3. Kani spicy mentai 4. Aburi salmon roll 5. Salmon carpacio 6. Chuka wakame 7. Chawan musi Untuk rasa semua enak sih, cuma agak beda sih sama yang di GI, yang disini kurang menarik dari segi jenis sushi train nya dan tempat nya juga sempit. Kalo yang di GI lebih gede, ada beberapa sofa nya. Pas pengen yang salmon lagi tapi di sushi train ga ada, kita mau order dan katanya salmon habis. Ga lama setelah uda kenyang dan selesai makan, keluar salmon2 di sushi train nya 😂 Pesen chawan musi aja keluarnya 20 menitan, hampir mau cancel, tapi untung crew nya yang ngobrol sama aku sebelum nya itu samperin to say sorry dan bilang lagi di siapin 😂 Place : 6/10 Price : 8/10 Taste : 7/10 Service : 7/10 Overall masih ok lha, tapi kalo pengen makan lagi mending ke outlet lain nya sih 😁
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Hits yang Wajib Kamu Datangi Saat ke PIK Avenue Mall
Tempat makan satu ini hits banget karena punya sajian sushi enak dengan harga yang murah. Sushi Go punya satu harga untuk semua jenis sushi, jadi kamu bisa puas makan sushi di sini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Khas Jepang Paling Populer di PIK Avenue5 Spot Makan Rp 50 ribuan di PIK Avenue 7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIK

Featured in guidesSee all guides >