Sign In

Sushi Hiro

6 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi HiroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
7 ratings
eliza fauziah
0 photos
0 reviews
Sushi hiro
Pertama ke sini jam 17.00 belum buka malah di suruh nunggu,baru buka jam 17.30.....wtf uuhhhh tapi ternyata penungguan gw ga sia sia deh karena rasanya yg bedaaaaa banget,harga menurut gw sama aja sih kaya resto jepang lain tapi si salmonnya itu yg bikin gw selalu ketagihan dn rela nunggu,miso soup nya juga uenaaaaakkk,pokoknya serba enak deh
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tempura Paling Renyah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!
Tempat makan yang satu ini memang hits dan ternyata juga punya menu tempura yang lengkap lho. Cobain deh Ebi Furai di sini, rasanya sedikit pedas pada bumbu adonan tepung renyahnya. Eits, jangan dulu cepat puas ya. Cobain juga mencicipi varian tempura yang unik, seperti oyster dan salmon.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Sushi Hati Angsa di Jakarta yang Sukses Merebut Hati Foodie Sejati
Sushi Hiro merupakan tempat makan di ibu kota yang menyediakan ragam varian sushi hati angsa, seperti inari, aburi, dan sushi roll. Untuk bisa mencicipinya, setidaknya kamu harus menyiapkan modal sebesar 50 ribu rupiah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngumpul Hits Buat Anak Gaul Kelapa Gading
Tempat makan sushi satu ini memang hits banget karena punya cara penyajian sushi yang unik. Sushi Hiro menyajikan satu porsi sushi mereka bukan di piring, melainkan di tangga yang bakalan bikin kamu nggak sabar untuk segera mengabadikannya di sosmed kamu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sushi Super Unik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Wadah yang tak kalah unik pun dipakai oleh Sushi Hiro untuk menyajikan para sushi lezat. Berbentuk menyerupai sebuah tangga, wadah kayu ini mampu menampilkan kecantikan utuh dari masing-masing sushi yang membuatmu tak tahan ingin buru-buru menghabiskannya. 
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: April 2017
Setelah sukses sebagai salah satu restoran sushi favorit di Pantai Indah Kapuk, kini Sushi Hiro hadir di Kelapa Gading.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempura Paling Renyah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!4 Sushi Hati Angsa di Jakarta yang Sukses Merebut Hati Foodie Sejati5 Tempat Ngumpul Hits Buat Anak Gaul Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >