Sign In

Sushi Man

55 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi ManSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
59 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Salmon Mentai yang Bikin Ketagihan di Jakarta
Sushi merupakan makanan khas negeri Sakura yang mendunia dan dikreasikan dengan pelbagai bahan baku lainnya sehingga rasanya tidak membosankan. Buat kamu yang sedang mencoba menikmati sushi dengan rasa yang berbeda, kamu bisa mencoba Salmon Mentai Roll di Sushi Man, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebelum disajikan di atas meja para pengunjungnya, salmon mentai ini dipanaskan terlebih dahulu dengan cara di-torch. Soal rasa dan porsinya jangan ditanya, karena rasanya enak dan ukurannya sangat pas untuk sekali lahap.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Mentai Paling Favorit di Jakarta yang Wajib Kamu Coba
Restoran ini terkenal menyajikan beragam jenis sushi dengan harga yang terjangkau, namun tetap berkualitas unggul. Cobain deh Spicy Salmon Hana (Rp 36.000) yang menghadirkan ekstra juicy dari daging salmon yang dibakar, lalu diberi topping keju dan bumbu pedas. Cobain juga Lava Special Roll (Rp 50.000) yang menjadi signature di sini, di mana topping salmonnya benar-benar melted saat dibakar bersama dengan keju pedas.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot Sushi Dibawah 50 Ribu yang Sukses Bikin Kamu Kalap
Makan enak, harga terjangkau cuma di sini tempatnya. Varian sushi yang ditawarkan juga unik-unik banget, mulai dari tempura maki tobiko, inari kani mentai, idako gunkan, lava special roll, descendant of the sushi, dan chessy beef special. Aneka sushi dengan tampilan yang menggoda ini bisa kamu nikmati seharga Rp 28k hingga Rp 49k per porsi. Bahan-bahan yang fresh menghasilkan sajian sushi yang istimewa dan melekat di hati. Siap mencoba?
Dimas HPribadi
0 photos
0 reviews
Enak & Patut Dicoba
Enak & Patut Dicoba - Semua Masakanya enak & Murah Sesuai Kantong dibanding Sushi di Mall - Rasa Gak Kalah kok Dijamin :) Makan Barbar Gak sampe 300 K Sukses ya

Featured in articlesSee all articles >

5 Salmon Mentai yang Bikin Ketagihan di Jakarta5 Menu Mentai Paling Favorit di Jakarta yang Wajib Kamu Coba 6 Kreasi Tuna di Jakarta yang Nagih Banget Buat di Delivery Online

Featured in guidesSee all guides >