Sign In

Sushi Sei

12 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi SeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
17 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang di Plaza Senayan yang Nggak Bikin Dompet Bolong
Ngomongin makanan Jepang tak lepas dari sushi. Nah, restoran satu ini terkenal dengan sajian menu sushi-nya yang nggak cuma enak, namun harganya pun terjangkau. Ada banyak banget hidangan Jepang yang bisa kamu nikmati di sini, mulai dari sushi, sashimi, yakitori, hingga donburi-nya. Yang pasti, kamu bakalan puas banget makan hidangan Jepang di sini.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Sushi Terbaik di Ibu Kota
Buat yang sering ke Plaza Senayan, pasti kamu familiar dengan restoran yang satu ini. Restoran yang terletak di P4 ini sudah berdiri sejak tahun 90-an, lho bahkan restoran ini telah direnovasi sehingga tampilannya menjadi lebih fresh ketimbang saat berdiri. Hidangan yang menjadi primadona di Sushi Sei adalah set yang berisikan either Chirashi dan Noodle, Sushi dan Noodle, atau Teriyaki dan Noodle Set (180K). Pesan Sushi and Noodle Set dan kamu bisa memilih untuk noodlenya bisa mendapatkan soba atau udon, sesuai dengan request kamu!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sushi Paling Jempolan di Jakarta
Restoran yang terletak di seberang club X2 ini berdiri sudah sangat lama sejak 1988, bahkan jauh sebelum Plaza Senayan resmi berdiri. Tidak hanya interiornya yang autentik, melainkan juga aneka menu yang ditawarkannya. Jika kamu penggemari sashimi, paket menu Jyo Otsukuri dijamin bakal bikin kamu bahagia dan nggak rela untuk menikmatinya cepat-cepat. Cobain juga menu-menu favorit lainnya seperti Dragonball Sushi, Unagi Kabayaki, dan Macha Pudding yang aduhai rasanya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Donburi Favorit dengan Topping Berlimpah di Jakarta
Restoran Jepang yang ini memang nggak perlu kamu ragukan lagi kenikmatannya. Gyudon with onsen egg and foie gras menjadi menu spesial yang wajib kamu coba di sini. Yang pasti kamu bakalan terlena dengan kelezatannya yang langsung pecah di mulut.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Sushi Hati Angsa di Jakarta yang Sukses Merebut Hati Foodie Sejati
Saat jalan-jalan di Senayan, sajian sushi hati angsa karya Sushi Sei sama sekali tak boleh dilewatkan. Biarpun dibanderol harga mulai dari 90 hingga 160 ribu rupiah, sushi hati angsa yang disajikan bersama ikan segar ini niscaya memiliki rasa yang tak mengecewakan.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Terbaik untuk Menikmati Menu Salmon Segar di Jakarta
Terkenal sebagai spot sushi dan sashimi autentik, nggak heran kalau pelanggan setianya terus datang kembali karena kualitas ikannya yang selalu fresh. Salmonnya juga segar banget, jangan lupa pesan Maguro To Salmon Nigitri Sushinya yang bikin lupa daratan.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Sushi di Jakarta Yang Siap Bikin Kamu Kalap
Sushi Sei ini juga terkenal dengan kualitas ikannya. Kalau ke sini ada baiknya duduk di bar-nya biar puas melihat bagaimana sushimu dibuat, plus mempermudah kalau kamu mau tambah pesanan lagi. Selain sushi, coba juga sajian sashimi-nya yang fresh, koktail, juga aneka wine. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
13 Sushi Enak dan Unik di Jakarta yang Bisa Kamu Coba
Mau makan sushi yang otentik khas Jepang? Coba kamu ke sini dan pesan aneka menu sushinya. Meskipun harganya mahal, tapi kamu dijamin puas deh karena rasanya bener-bener otentik dan enak!
Jeane Veybe
0 photos
0 reviews
Selalu ngantri atau kebagian duduk di sushi bar. Tempatnya udh direnovasi jadi lebih nyaman.makananya sy rasa enak semua. Soal harga masih sangat terjangkau.#lifeistasty
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Sushi Paling Populer di Dunia yang Pasti Pernah Kamu Coba
Spider roll juga cukup terkenal di jagad persushian nih, isinya yang unik mungkin jadi salah satu nilai lebihnya. Kalau makan spider roll kamu bakal dapat sensasi crunchy yang dobel karena isinya soft shell crab yang dibikin jadi tempura plus daun selada. Kalau makan ini sih kriuk kriuk banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Jepang di Plaza Senayan yang Nggak Bikin Dompet BolongUltimate Guide: 16 Sushi Terbaik di Ibu Kota 7 Sushi Paling Jempolan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Tasty Sushi