Sign In

Suwe Ora Jamu

4 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Suwe Ora JamuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Minuman Segar Kekinian yang Cocok untuk Buka Puasa
Buka puasa dengan meneguk sehatnya jamu? Mengapa tidak? Di sini, kamu bisa menemukan beragam varian jamu yang diracik menjadi minuman kekinian yang menyegarkan. Kamu juga bisa menikmati jamu dengan nuansa cafe yang cozy, sekaligus belajar dengan asal-usul serta manfaat sehatnya dari beragam infografis seru. Penamaan menu-menunya juga cukup unik, dengan sesekali terselip candaan di dalamnya. Coba deh beberapa menu jamu yang jadi favorit di sini, seperti aneka Mocktail Jamu, Wedang Ronde, Smoothie Sehat, dan aneka camilan tradisional yang cita rasanya autentik.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Minuman Tradisional Indonesia yang Tampil Kekinian
Cafe ini merupakan pertama, dan satu-satunya saat ini, yang menghadirkan jamu ke tingkat lebih kekinian. Bagaimana tidak? Di sini, kamu bisa menikmati jamu dengan nuansa cafe yang cozy, sekaligus belajar dengan asal-usul serta manfaat sehatnya dari beragam infografis seru. Penamaan menu-menunya juga cukup unik, dengan sesekali terselip candaan di dalamnya. Coba deh beberapa menu jamu yang jadi favorit di sini, seperti aneka Mocktail Jamu, Wedang Ronde, Smoothie Sehat, dan aneka camilan tradisional yang cita rasanya autentik.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jawa di Jakarta Paling Istimewa
Nyantai sore sambil menikmati berbagai jamu seperrti kunyit asem, beras kencur dan ramuan jamu lain layaknya budaya Jawa di Suwe Ora Jamu emang bisa jadi pilihan kamu buat bikin hidup jadi lebih sehat! Ditambah dengan camilan seperti pisang goreng keju? Yummy!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Nongkrong Seru Bernuansa Indonesia di Jakarta6 Minuman Segar Kekinian yang Cocok untuk Buka Puasa5 Minuman Tradisional Indonesia yang Tampil Kekinian

Featured in guidesSee all guides >