Sign In

Sweet Boutique

7 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sweet BoutiqueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sambut Paskah, 5 Tempat Ini Sajikan Telur Paskah yang Unik
Buat kamu yang tinggal di daerah pusat, kenapa nggak arahkan setir ke Kempinski Hotel saat Paskah nanti? Di Sweet Boutique, sebuah cake shop yang berada di dalamnya ini memiliki sajian bertema Easter yang sungguh unik, bahkan kamu nggak akan rela memakannya nanti. Coba ajak keluargamu menikmati aneka pastry bertema Easter ini saat tanggal 15 dan 16 April nanti. Jangan kehabisan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Uniknya Menu Pink Pastries dari Sweet Boutique dan Kempi Deli sebagai Bentuk Dukungan Breast Cancer Awareness Month 2016!
Memasuki bulan Oktober, itu artinya seluruh dunia sedang memperingati sebuah kampanye berupa Breast Cancer Awareness Month selama sebulan penuh. Di luar negeri sana, udah rutin dilakukan aneka bentuk campaign untuk meningkatkan awareness dan pengetahuan masyarakat tentang bahayanya penyakit yang dikenal kanker payudara ini. Nah meskipun begitu, bukan berarti kita warga Indonesia nggak peduli tentang campaign tahunan ini. Kita nggak boleh kalah! Yuk mulai peduli dan peka terhadap hal-hal seperti ini, sekaligus menambah pengetahuan kita untuk tetap hidup sehat, kan! Nah, ingin turut andil dalam kampanye tahunan ini, Sweet Boutique dan Kempi Deli yang menjadi surganya para pecinta sajian manis dan pencuci mulut di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, juga memberikan kontribusinya dengan menghadirkan menu Pink Pastries berupa cake & dessert serba warna pink! Nantinya, hasil penjualan produk ini akan disumbangkan ke Local Breast Cancer Foundation, LOVEPINK Indonesia yang akan memberikan pelayanan check-up gratis mengenai breast cancer. Menarik, ya!

Featured in articlesSee all articles >

Sweet Boutique: Tempat Nge-Teh Cantik dengan Dessert MenggemaskanSambut Paskah, 5 Tempat Ini Sajikan Telur Paskah yang UnikUniknya Menu Pink Pastries dari Sweet Boutique dan Kempi Deli sebagai Bentuk Dukungan Breast Cancer Awareness Month 2016!

Featured in guidesSee all guides >