Sign In

Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

4 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Swikee Asli Purwodadi Bu TatikSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Lukman Wiraatmadja
0 photos
0 reviews
Swike bu Tatik
kodoknya cukup besar, saya pesan yg goreng tepung. sangat crispy. Tahu telornya cukup manis bagi saya. overall ok
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Jawa tengah
"Swike bu Tatik" At jalan Meruya Ilir raya No.20, Jakarta selatan . . Merupakan restaurant khas Jawa tengah yang tak hanya menjual Swike saja ( kodok kuah) namun juga terdapat hidangan lainnya seperti nasi ayam, nasi pindang, nasi goreng babat, dsb . . Untuk minumannya juga terdapat wedang ronde dan wedang uwuh untuk menghangatkan tubuh . . On this frame 1.Swike kuah Price : IDR 38.000 . . 2.Babat gongso Price : IDR 38.000 . . 3.nasi pindang daging Price : IDR 33.000 . . Untuk rasa Swike nya ini enak dengan tekstur dagingnya empuk, selain itu tekstur kuahnya juga cukup mirip dengan di Jawa tengahnya . . Untuk nasi pindang nya namun kurang di mana pada dagingnya kurang bumbu . . Untuk babat gongsonya cukup oke saja, dengan kepedasan dapat diatur . . Overral for taste : 8.1/10
Michelle Gracia
0 photos
0 reviews
A humble Javanese restaurant in Meruya
Restoran sederhana yg unik di Meruya. Yg terkenal swikeenya, tapi karena ga gitu demen jadi pesen menu lainnya. Pas banget lagi ada menu baru. 1. Nasi ayam semarang - Looks like nasi liwet solo, bedanya disini kuahnya banyak, rasanya lumayan enak cuma porsinya kecil. 2. Nasi langgi - Berisi daging sapi, telor, keripik kentang, ati ampela, dan serundeng. Okay aja sih, prefer nasi ayam semarangnya. Jgn lupa minta sambelnya biar lebih mantab.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Kodok yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Pepes ikan, jamur atau tahu mungkin sudah sering kamu temui di berbagai restoran di Jakarta. Lantas, bagaimana dengan pepes kodok? Tentu sangat unik dan belum pernah kamu coba sebelumnya, bukan? Jika kamu ingin mencicipi rasa dari Pepes Kodok, segera bertandang ke Swike Asli Purwodadi Bu Tatik di kawasan Meruya dan siapkan budget sebesar Rp 22.000,00.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Swike di Jakarta yang Bikin Ngiler7 Sajian Kodok yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >