Sign In

Ta Wan

5 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ta WanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit Versi Orang Kantoran Sudirman
Kalau yang satu ini terkenal dengan hidangan bubur ala Chinese-nya. Selain enak, buburnya juga ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu berkisar Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribuan. Nggak cuma bubur, ada menu lainnya yang nggak kalah enak, seperti cakwe udang, cumi goreng, hingga ikan dori telur asin.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Menu Makan Siang di Sudirman Yang Nggak Lebih Dari 100 Ribu
Jika kantormu berada di sekitar daerah FX Sudirman, kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk makan tengan di Ta Wan. Dengan trik makan tengah, kamu tidak akan mengeluarkan uang lebih dari Rp100 ribu untuk menikmati menu lezat di Ta Wan. Kamu bisa memesan daging, sayur, serta sup yang bisa kamu nikmati bersama teman-teman kantormu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Restoran untuk Buka Puasa di Kawasan Sudirman
Sedangkan yang satu ini emang jadi pilihan terbaik buat makan tengah rame-rame. Aneka sajiannya pun enak semua! Campurin aja bubur spesial, kemudian dengan fried mushroom, lalu Cumi Goreng Tiga Rasa ini. Dijamin puas dan kenyang!
Martha Swissanto
0 photos
0 reviews
Bubur 3 rasa atau bubur ayam dan telur phitannya....yuuums banget 😊 Pokoknya beda aja sama di tempat lain... Mau dine in atau take away... Teteeeeup enaknya sama 👍

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Menarik Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan5 Bubur Nikmat Untuk Hangatkan Harimu7 Bubur Seafood Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >