Sign In

Tahu Campur Cak Jamal

3 Reviews
Kampung MelayuBelow 100rb
Hours 17:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tahu Campur Cak JamalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
9 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Warung Tenda di Otista Selepas Pulang Kerja
Satu lagi warung tenda di kawasan Otista yang selalu ramai dan sudah jadi langganan banyak orang. Warung ini menyediakan menu tahu campur, tahu telur, tahu tek-tek, dan rujak cingur. Dalam sepiring tahu campur berisi potongan tahu, cingur sapi, mie kuning basah, selada, dan kerupuk. Nah, bagian yang nggak bisa kamu tolak tentu saja bumbu petisnya yang wangi dan nikmat. Porsi tahu campur yang pas bikin perut kenyang ini hanya dibanderol seharga Rp 16k saja.
Umar Ishaq
0 photos
0 reviews
kaki lima suroboyo-an paling nendang di jakarta
Ga jauh dari rumah... Jadi lumayan sering kesini buat makan2 yg ajib tapi murmer abisssss Tahu campur nya maknyoss, tahu tek nya manteb, tahu telor nya bikin pengen balik lagi! Ga sampe gocap udah bisa makan enak & kenyang berdua disini, dan rasanya Suroboyo poll rek!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Khas Malang Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba
Kamu yang lagi cari kuliner khas Malang harus banget cobain Tahu Campur Cak Jamal. Tahu Campur yang terdiri dari tahu, sayuran, dan daging sapi. Yang bikin Tahu Campur Cak Jamal ini beda tuh karena kuahnya yang gurih dan aroma petisnya yang terasa. Harganya pun berkisar di belasan ribu aja loh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Warung Tenda di Otista Selepas Pulang Kerja5 Tahu Campur di Jakarta yang Bikin Kangen Malang7 Kuliner Khas Malang Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >