Sign In

Taiwan Dian Xin

5 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Taiwan Dian XinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Hits Buat Teman Nongkrong di Pluit Village
Segala jenis jajanan kaki lima khas Taiwan dapat kamu temukan di sini, lengkap dengan beragam minuman menyegarkan. Original Crispy Chicken (Rp 39.000) dan Crispy Tian Bula (Rp 37.000) adalah dua menu yang paling difavoritkan, di mana pertama adalah daging ayam pipih yang digoreng renyah, serta yang kedua adalah bakso ikan goreng nikmat. Beberapa menu lain yang juga difavoritkan adalah Dori Fish (Rp 41.000), Squid Ball (Rp 25.000), Crispy Corn (Rp 24.000), dan Crispy Tofu (Rp 26.000).
Lorensia baperorlaper
0 photos
0 reviews
ENA tapi mehong
Honestly cumi crispy terENA 😭💕 tapi sayangnya dikiiit banget. Dan ga sesuai gambar, kirain di sate gitu, tapi ternyata digunting2 😔. Kalo tempatnya kurang comfy, makanya makan sambil bawa jalan 🤷‍♀️ kalo pelayanan its okay
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Terselubung di 8 Cemilan Jagung Ini
Salah satu yang bikin jagung kelihatan seksi dari jauh adalah wanginya. Di Dian Xin, ada crispy corn dimana nikmat jagungnya terselubung gurih dan terasanya adonan tepung di permukaan. Kalo cuma beli satu sih alamat kentang atau kena tanggung.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Khas Taiwan yang Wajib Kamu Coba Sekarang
Kalau kamu langkahin kaki ke lantai atas Pluit, di situ kamu bakal nemuin varian cemilan yang tampilannya aja udah menggoda banget. Silahkan pilih, mulai dari crispy chicken, salad crispy chicken, popcorn, mushroom combo, taiwan crispy tempura, ataupun golden triangle. Nah, salah satu yang direkomendasi, coba deh Mushroom Combo. Menu ini punya 2 jenis lagi, ada jamur shitake dan jamur kancing. Highly recommended!

Featured in articlesSee all articles >

6 Camilan Hits Buat Teman Nongkrong di Pluit VillageKenikmatan Terselubung di 8 Cemilan Jagung Ini7 Jajanan Khas Taiwan yang Wajib Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >