Sign In

Tale N Toast

33 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 12:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tale N ToastSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Murah Meriah Buat Kamu yang Telat Gajian
Ramen Burger atau burger yang bun-nya terbuat dari mie instan ini, memang lagi in banget. Di Tale N Toast kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang enteng di kantong yaitu Rp 19.500 saja. Nggak mencekik kantongmu, kan?
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Daftar Tempat Makan Indomie Kekinian Yang Pas Buat Nongkrong
Buat kamu yang tinggal atau sedang mencari tempat nongkrong di area Serpong, Tale N Toast bisa jadi pilihan pas. Interior ruangannya sengaja didekor dengan gaya artistik yang bikin kamu betah berlama-lama di sini. Kamu pun bisa merasakan nikmatnya menu Indomie yang disulap dalam varian menu burger atau yang disebut Burger Mie. Bahan dasar mie instannya digoreng garing lalu diracik desngan tambahan daging dan sayuran. Tidak cuma mie, kamu juga bisa memilih aneka menu lain seperti roti bakar, nasi goreng, dan beragam minuman. 
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Ini Dia Daftar Warung Yang Menjual Indomie Jadi Makin Enak Dan Berkelas
Indomie dijadiin burger ? Yups, bisa dong! Nah Burger Mie ini hanya bisa kamu temuin di Tale N Toast di Serpong, Tangerang. Qraved jamin sesampainya kamu di cafe ini kamu bakal ketagihan nyobain burger indomie ala Tale N Toast. Indomie yang digoreng garing ditambah daging dan sayuran yang nendang banget di lidah. Bener-bener kreasi yang kreatif untuk indomie asli Indonesia ini. Kalau udah kayak gini, siapapun bisa nih makan indomie tiap hari :D
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Indomie Paling Unik yang Wajib Kamu Coba!
Di Tale N Toast yang ada di daerah Serpong ini kamu bisa nyobain kreasi indomie yang unik banget nih, yaitu burger indomie. Burger yang biasanya terdiri dari roti bun dan daging disini berubah jadi indomie. Jadi, indomienya dibentuk bulat dan digoreng garing dan ditambah dengan patty yang juicy. Mantap deh!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Murah Meriah dan Unik Buat Kamu yang Nunggu Gajian
Ramen burger atau burger yang bun-nya terbuat dari mie instan ini memang lagi in banget. Di Tale N Toast kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang enteng di kantong yaitu Rp 19.500 aja, gimana murah kan?

Featured in articlesSee all articles >

6 Kreasi Mie Instan Kekinian yang Menggemparkan Instagram7 Makanan Murah Meriah Buat Kamu yang Telat GajianDaftar Tempat Makan Indomie Kekinian Yang Pas Buat Nongkrong

Featured in guidesSee all guides >