Sign In

Tea Addict

5 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tea AddictSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Menikmati Teh Paling Menenangkan di Jakarta
Beda dari yang lain jadi slogan buat Tea Addict memanjakan pelanggan setianya. Selain teh yang autentik, berbagai tambahan rasa juga disediakan. Salah satunya dengan madu kental dan enggak bikin enek. Tehnya? Jangan tanya deh! Teksturnya berasa banget di lidah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Menikmati Afternoon Tea di Jakarta a la Bangsawan Inggris
Menunggu matahari tenggelam sambil bersantai di Tea Addict emang cocok banget. Tempatnya yang cozy, ditambah dengan koleksi tehnya yang lengkap pasti bisa bikin kamu ngerasa kayak bangsawan Inggris yang lagi santai di London. 
Ade Petra
0 photos
0 reviews
epic place
Always love this place, cozy, music ambient is excellent, yum and tasty.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Paling Asik Buat Ngeteh Santai di Jakarta
Kalo tempat yang satu ini udah lumayan lama eksistensinya di dunia teh Jakarta. Dengan berbagai pilihan teh dingin dan panas yang mereka punya, gak heran kalo Tea Addict masih terus menjadi destinasi penikmat teh! Berbagai jenis teh special blend yang cuman kamu temuin disini bener-bener enak semua! Suasana restoran yang satu ini juga enak banget loh buat duduk-duduk sambil kerja, tenang banget suasananya!

Featured in articlesSee all articles >

8 Tempat Menikmati Teh Paling Menenangkan di JakartaMenikmati Afternoon Tea di Jakarta a la Bangsawan Inggris6 Tempat Paling Asik Buat Ngeteh Santai di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >