Sign In

Thai I Love You

3 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Thai I Love YouSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Makan keluarga disini, tempatnya lumayan comfy, pelayananya juga ramah dan cepat. Pesen pad thai nya, enak, gurih, porsi ny bs buat ber2, pedes nya juga pas. Nasi goreng nya apalagi, enak banget dong, gurih dan asin ny pas. Tom yum nya juga enak, asem nya seger, seafood nya seger dan isi nya banyak, bs buat sharing ber3 sih kalo kita . #hungrycouplee
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Thai food i love you
IG-Miss_fattytummy Cobain saah satu restaurant thai food THAI I LOVE YOU di mall lippo st moritz, restaurant nya kebetulan lagi sepi cuma ada 3 meja yg terisi. Untuk desain nya elegant dan nyaman banget Miss order tom yum goong ( porsi nya gede bisa untuk ber 2 untuk rasa tom yum nya enak, rasa pedas dan asam nya pas) cashew nuts and dried chili with shrimp ( ini isi nya bisa pilih mau chicken atau shrimp, miss pilih shrimp waktu liat di menu penampakan sangat menarik jadi disajikan seperti tom yum di bwah tempat ny ada api nya tapi saat disajikan biasa aja plating nya kurang bagus.. untuk rasa standart manis asam nya pas untuk udang nya gede2)
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran yang Punya Menu Asia Paling Favorit di Lippo Mall Puri
Terlihat dari namanya, restoran ini menawarkan berbagai menu Thailand yang dijamin nggak bakalan bikin kamu kecewa. Langsung aja pesan Thai Grilled Chicken (Rp 69 ribu) dan Pad Thai (Rp 69 ribu). Porsinya pun cukup besar, jadi siapkan perut karetmu ya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran yang Punya Menu Asia Paling Favorit di Lippo Mall Puri

Featured in guidesSee all guides >